by

Ayo Ikuti Lomba Foto Tertib Berlalu Lintas

-Bangka-318 views

Berhadiah Jutaan Rupiah
Kerja Sama Satlantas, Komfos dan KWB

SUNGAILIAT – Satlantas Polres Bangka, Komunitas Fotografer Sungailiat (Komfos) dan Komunitas Wartawan Bangka (KWB) menggelar lomba foto dengan tema ”Polisi dan Masyarakat ” untuk tingkat pelajar se-Kabupaten Bangka. Panitia telah menyiapkan total hadiah jutaan rupiah bagi pemenang.

“Kegiatan kita gelar berkaitan dengan akan digelarnya acara Milenial Road Safety Festival oleh Satlantas Polres Bangka. Dalam lomba foto ini, Komfos juga bekerjasama dengan KWB, ” kata Ketua Komfos, Maulana kepada wartawan di Sekretariat Komfos Sungailiat, Minggu (20/1/2019).

Menurut Ableh, sapaan akrab Maulana, adapun ketentuan lomba foto tersebut yaitu peserta wajib follow Instagram @satlantaspolresbangka dan setiap peserta dapat mengupload maksimal lima foto. Peserta wajib follow Instagram @satlantaspolresbangka serta wajib mencantumkan hastag #polresbangka #satlantaspolresbangka dan #millenialroadsafetyfestival.

”Foto diambil dalam kurun waktu 1 Januari 2019-14 Februari 2019 dengan lokasi foto di wilayah hukum Polres Bangka dan foto yang diposting tidak mengandung unsur SARA, ponografi, kekerasan serta bertentangan dengan perundang-undangan yang berlaku di Indonesia, serta merupakan karya asli peserta,” ujarnya.

Adapun batas terakhir untuk pengiriman foto, kata dia, pada 14 Febuari 2019 pukul 23:59 WIB. Untuk hadiah, Ableh menjelaskan, pemenang pertama akan mendapatkan hadiah Rp1 juta, juara kedua, Rp750 ribu dan juara ketiga Rp500 ribu. Pemenang juga akan mendapatkan piagam penghargaan.

“Kepada para pelajar yang hobi dalam bidang fotografer yang berminat berpartisipasi dalam lomba foto tersebut diminta segera untuk mengirim hasil foto-fotonya ke pihak panitia sebelum batas akhir yang telah ditentukan,” ujarnya.(2nd/10)

Comment

BERITA TERBARU