Awal Tahun, Yamaha Perkenalkan All New XSR

  • Whatsapp
Motor Yamaha XSR 155 yang diperkenalkan Jumat lalu akan menjadi salah satu andalan Yamaha di tahun 2020. (Foto: bambang irawan)

PANGKALPINANG – Mengawali tahun baru 2020 ini, CV. Sumber Jadi selaku Main Dealer Yamaha Bangka Belitung, telah sukses menggelar launching product terbarunya, yaitu Yamaha All New XSR 155 yang bertempat di salah satu cafe di Pangkalpinang, Jum’at (10/1).

Dalam launching ini dihadiri oleh Direktur CV. Sumber Jadi Hartono, GM Marketing Amelia, GM Finance, leasing Lidya, wartawan media cetak dan online, bikers serta bengkel custom.

Read More

“Sebagai salah satu motor Sport Heritage yang mengusung konsep “Born to be free” dan perpaduan nilai warisan masa lalu serta sentuhan teknologi masa kini, All New XSR 155 diyakini mampu menyuguhkan sensasi berkendara yang lebih menyenangkan melalui tampilan desain motor berkonsep sport heritage yang tak lekang oleh waktu, fitur berkendara modern, serta performa mesin yang andal & bertenaga,” ujar GM Marketing CV. Sumber Jadi, Amelia kepada wartawan, usai launching.

Dihadiri oleh seluruh rekan-rekan club bikers Yamaha, club & bengkel custom bike, acara dimulai dengan kopi bareng bikers sambil ditemani oleh alunan music rock retro dari band soulcoustic yang membuat acara semakin hangat dan akrab. Sesekali terlihat obrolan santai dan canda tawa antara Direktur bersama rekan-rekan bikers Yamaha dan tamu undangan lainnya.

Kemudian kain hitam penutup product baru akhirnya dibuka oleh manajemen CV. Sumber Jadi melalui proses launching dan dilanjutkan dengan penyerahan kunci perdana simbolis kepada salah satu konsumen yang telah mengambil unit XSR ini.

Sambil menyantap makan malam acara dilanjutkan dengan talk show product yang dibawakan langsung oleh Oriansah.M selaku Area Control Marketing, Arif dari divisi Service dan Wiwin dari club Serumpun (custom bike club). Banyak hal yang disampaikan di talk show ini dari konsep, teknologi product dan pandangan dari rekan-rekan bikers custom bike terhadap Yamaha All New XSR 155 ini.

“Dalam waktu dekat, kami bersama YIMM akan menghadirkan program bertajuk Yamaha Yard Built yang sebelumnya telah lebih dulu berjalan di beberapa negara di luar Indonesia, khususnya di Eropa dan Amerika Serikat. Program Yamaha Yard Built sendiri adalah suatu bentuk kerja sama kolaborasi antara pihak pabrikan dengan para Custom Builder, dalam menciptakan sebuah sepeda motor impian yang dapat mengekspresikan gaya hidup dan kreatifitas,” jelas Amelia.

Related posts