Avanza BSB Nyungsep ke Jurang

  • Whatsapp
TERBANG KE JURANG – Lantaran hendak menyalip dan menyenggol sepeda motor, mobil minibus yang dikendarai Dd terbang ke jurang, Selasa (16/5/2017) siang. Mobil Bank Syariah Babel Cabang Sungailiat ini sebelum masuk jurang, sempat menabrak pembatas mulut Jembatan Batu Rusa di Desa Batu Rusa, Merawang. Dua korban terpaksa dilarikan ke rumah sakit. (Foto: Zuesty Novianti)

Ngebut, Sopir Salip 2 Mobil
Panik Banting Stir Elak Motor

MERAWANG – Sebuah mobil Toyota Avanza hitam yang melaju kencang hingga terbang bebas ke dasar jurang tak jauh dari jembatan Desa Baturusa Kabupaten Bangka, Selasa siang (16/5/2017).
Kecelakaan lalu lintas itu sempat membuat macet jalan raya Sungailiat – Pangkalpinang lantaran banyak masyarakat dan pengguna kendaraan berhenti menyaksikan kejadian dari dekat.
Diketahui mobil Avanza hitam metalik BN 1789 QB milik
Bank Syariah Babel Cabang Sungailiat dikemudi oleh sopir berinisial Dd (25).
Insiden yang terjadi saat Dd melaju mobil dari arah Sungailiat menuju Pangkalpinang diduga sebab buru-buru. Bermula akan melintasi jembatan Baturusa Dd mendahului mobil yang ada di depannya.
Pas di jembatan Batu Rusa, Dd kembali bermaksud menyalip mobil di depannya lagi. Namun, tiba-tiba dari arah berlawanan melintas sepeda motor Honda Beat warna biru yang dikendarai Petrik, warga Jalan Gandaria Pangkalpinang yang membonceng rekannya Prinandasari, warga Jalan Gedung Nasional Pangkalpinang.
Dd menjadi panik dan kehilangan kendali, spontan ia membanting stir ke kanan hingga body belakang mobil sebelah kiri menyenggol ban sepeda motor Honda Beat. Tak pelak, Avanza menabrak pembatas (marka jalan)terjun ke dasar jurang.
Kasat Lantas Polres Bangka, AKP. Dewi Rahmailis Munir, SH seizin Kapolres Bangka, AKBP. Johannes Bangun, S.Sos. SIK kepada wartawan Selasa sore kemarin membenarkan peristiwa lakalantas tersebut.
Dikatakannya saat ini kasus lakalantas tersebut sudah ditangani Unit Laka Satlantas Polres Bangka untuk ditindaklanjuti.
“Untuk korban SPM sudah dibawa ke RS Timah Pangkalpinang dalam kondisi sementara luka ringan masih menunggu hasil rontgen sementara. Untuk pengemudi diamankan di Polsek Merawang dan akan dijemput untuk diperiksa di Unit Laka Satlantas,” jelas Kasat Lantas. (2nd/6)

Related posts