ATM BSB Basel jadi Lokus Semprotan Disinfektan PMI Basel

  • Whatsapp
Relawan PMI Basel menyemprotkan disinfektan ke ruang mesin ATM Bank Sumsel Babel Toboali.(foto: istimewa).

RAKYATPOS.COM, TOBOALI – Lagi, Palang Merah Indonesia Kabupaten Bangka Selatan (PMI Basel), melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan ke lokasi yang menjadi tempat berkumpulnya banyak orang.

Lokasi yang dimaksud adalah anjungan tunai mandiri (ATM) milik Bank Sumsel Babel (BSB) Cabang Toboali, Basel.

ATM BSB tersebut, pada giat Senin (22/6/2020) menjadi lokasi fokus (Lokus) semprotan disinfektan PMI Basel.

Hal itu dilakukan, kata Ketua PMI Basel, M.M.Iskandar, untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat pengguna mesin ATM khususnya milik BSB yang berada disamping Kantor Cabang BSB Toboali, dari penularan Coronavirus disease 2019 (Covid-19).

Baca Lainnya

“Kami melakukan penyemprotan ke mesin ATM BSB ini, atas permintaan. Sebagai organisasi kemanusiaan, kami siap membantu pemerintah daerah dan juga elemen masyarakat lainnya yang membutuhkan bantuan, terutama dalam mencegah sebaran Covid-19,” kata Iskandar.
PMI Basel, diungkapkan Iskandar, yang rutin mendapatkan dana operasional hibah setiap tahun dari APBD Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Basel, terus dan akan terus bergerak membantu masyarakat Basel.

Selain melakukan penyemprotan di ATM BSB Toboali, Rabu (17/6/2020) sebelumnya, PMI Basel juga telah melakukan penyemprotan disinfektan di Kantor BSB Payung, Basel.(vip/rel)

Related posts