Atlet Pro Liga Bakal Meriahkan Final Voli Kajari Cup II

  • Whatsapp
foto: Dedy Irawan

TOBOALI – Tim Voli Desa Gadung akan berhadapan dengan tim dari Kelurahan Teladan pada final Kejuaraan Voli Kajari Cup II pada Kamis (15/8/2019) di Gor Indoor Junjung Besaoh, Toboali.

Pada partai final ini, atlet voli Pro Liga diantaranya Davit Pratama (PLN Jakarta Elektrik), Affin Drinata (Jakarta Garuda), Aldy dan pemain lainnya akan hadir memeriahkan acara tersebut.

Kajari Basel Safrianto Zuriat Putra melalui Kasi Intel Dodi Purba menyebutkan pertandingan pertama akan dimulai pada jam 10.00 WIB yaitu antara tim Desa Sidoarjo melawan Desa Ranggas, untuk memperebutkan juara 3 dan 4.

“Setelah itu akan dilanjutkan dengan acara hiburan yaitu musik dan dimeriahkan oleh artis Ferra KDI dan Novilia, kemudian dilanjutkan partai final antara Desa Gadung melawan Kelurahan Teladan,” ungkap Dodi.

Dia mengajak masyarakat Basel untuk hadir memberikan dukungan pada partai final sekaligus menikmati hiburan artis KDI. “Mari hadiri dan berikan dukungan pada partai final Kajari Cup II ini,” ajak Dodi. (raw)

Related posts