ASN Bangka Tengah Masuk Kerja 5 Juni 2020, Pegawai Patuhi Protokol New Normal Covid-19

  • Whatsapp
Bupati Bangka Tengah H. Ibnu Saleh

RAKYATPOS.COM, KOBA – Terhitung mulai tanggal 5 Juni 2020 masuk kerja, Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menerapkan protokol new normal kepada Aparat Sipil Negara (ASN) di wilayah itu.

“Penerapan sistem kerja ASN yang diterapkan oleh Pemkab Bangka Tengah sesuai dengan Surat Edaran KemenPAN-RB Nomor 58 Tahun 2020 tentang sistem kerja pegawai ASN,” ujar Bupati Bangka Tengah H. Ibnu Saleh, Kamis (04/06/2020).

Dikatakannya, sesuai dengan surat edaran serta arahan dari KemenPAN-RB, tujuan diterapkannya sistem tatanan normal baru dalam menyelenggarakan pemerintahan untuk beradaptasi terhadap tatanan normal baru yang tetap produktif dan aman dari ancaman virus Corona Covid-19.

“Untuk penerapan protokol new normal bagi pegawai akan di mulai pada tanggal 4-7 Juni 2020. Dengan adanya arahan tersebut, saya harapkan penyesuaian sistem kerja bagi ASN ini berjalan dengan lancar, dan tetap menjalankan protokol kesehatan dalam aktifitas keseharian, sehingga pelayanan kepada masyarakat berjalan maksimal,” tukasnya. (ran).

Baca Lainnya

Related posts