Asmara Natta Reza dan Wardah Maulina Jadi Novel

  • Whatsapp

Judulnya Kekasih Impian dan Bakal Difilmkan

SUNGAILIAT – Selebgram Wardah Maulina, membukukan perjalanan kisah asmaranya lewat novel berjudul ‘Kekasih Impian’. Dalam novelnya itu, Wardah Maulina menceritakan tentang awal perkenalannya dengan Natta Reza, putra asli Desa Pemali, Kabupaten Bangka, sampai akhirnya menjalani taaruf dan menikah.
Nanda, manajemen Natta Reza dari Bangka kepada wartawan menceritakan ungkapan penulis Wardah Maulina. Menurutnya, buku ini tercipta untuk mengungkapkan rasa cintanya kepada sang suami Natta Reza. Sebab selama ini Natta Reza kerap mengungkapkan perasaannya lewat lagu untuknya. Ia juga tak menyangka bisa membuat sebuah buku yang dituliskan sendiri.
“Dia saja gak nyangka untuk punya buku, enggak kepikiran, karena sebelum nikah baca buku saja jarang. Tapi karena suaminya bisa mengungkapkan perasaan lewat lagu, dia juga ingin menulis karya lewat novel,” ujar Nanda atau akrab disapa Bombom, Rabu (7/3/2019). “Di situ dia menceritakan bagaimana awalnya kenal Natta Reza itu dari eksplore Instagram. Awalnya saya like foto dia (Natta Reza), terus dia DM dan mengajak menikah. Hal itu yang bikin Wardah ingin menulis kisah tentang mereka dan mengungkapkan dalam karya,” sambungnya lagi.
Novel “Kekasih Impian” diterbitkan langsung oleh Falcon Publishing. Editor Falcon Publishing, Putri Nurnitasari mengungkap alasannya setuju menerbitkan karya Wardah Maulina.
“Di sini ceritanya bagus. Dikisahkan bagaimana saat baru menikah Natta kerjanya masih belum stabil. Terus hingga kini akhirnya banyak dikenal oleh publik. Jadi itu pasti bisa memberikan hal positif untuk banyak orang lah ceritanya,” jelas bombom.
Yang menarik, novel Kekasih Impian ini rencananya akan diangkat ke layar lebar. Wardah Maulina tak menyangka dan mengaku senang kisah asmaranya akan difilmkan
“Wardah enggak nyangka ya, apalagi ini novel pertama. Kita turut seneng sih,” ujarnya.
Terlepas dari itu, Bombom berharap novel Kekasih Impian rencananya akan diangkat ke layar lebar sesaat setelah dirilis. Film itu bakal diproduksi langsung oleh Falcon Pictures.
“Semoga novel ini juga membawa manfaat untuk para anak muda jaman sekarang. Apalagi banyak yang kita ketahui bahwa pernikahan lebih baik dari pada pacaran yang berujung hal yang tidak baik nantinya. Juga jangan takut untuk menikah muda yang dinilai sebelah mata bagaimana menafkahi istrinya setelah menikah, karena rezeki setelah pernikahan itu sangat luar biasa yang diberikan oleh Allah SWT,” pungkasnya. (rilis/2nd/1)

Related posts