Askot PSSI Pangkalpinang Jaring Pesepakbola Berkualitas

  • Whatsapp
Ketua Umum Askot PSSI Pangkalpinang, Achmad Subari bersama rekan berfoto bersama (foto: Budi Sutanto)

PANGKALPINANG – Asosiasi Kota (Askot) PSSI Pangkalpinang sedang melakulan persiapan menuju Liga 3 Indonesia yang tidak lama lagi akan digelar. Untuk itu, Askot Pangkalpinang menggandeng Persipas Pangkalpinang untuk menjaring bibit-bibit unggul.

“Kami melakukan penjaringan pemain. Penjaringan dilakukan dalam rangka mempersiapkan diri menghadapi kompetisi Liga 3. Penjaringan awal sudah dilaksanakan di lapangan bola Pasir Putih Jumat dan Sabtu (7/7/2018),” kata Ketua Umum Askot PSSI Pangkalpinang, Achmad Subari kepada wartawan, akhir pekan lalu.

Menurut Subari, pemain yang bakal direkrut maksimal kelahiran tahun 1996. Menurut dia, Askot Pangkalpinang, bakal memprioritaskan pemain lokal. “Semua seleksi gratis tidak dipungut biaya apapun. Jadi bagi anak-anak muda di Kota Pangkalpinang yang berbakat, ayo bergabung,”ajaknya.

Subari yang menjabat Ketua DPRD Pangkalpinang ini berharap, bibit pesepakbola yang telah dijaring nanti dapat berkontribusi untuk Pangkalpinang dan Bangka Belitung.

Baca Lainnya

“Mudah-mudahan hasil seleksi ini nantinya akan mendapatkan para pemuda yang berbakat, yang siap membawa kebanggaan untuk Kota Pangkalpinang dalam segala ajang sepakbola yang ada di Indonesia ini. Ini harapan kita,”ujarnya. (bum/10)

Related posts