Ari Dinata Kembali Pimpin BKPRMI Basel

  • Whatsapp
Ari Dinata kembali terpilih memimpin BKPRMI Periode 2019 – 2023 melalui Musda ke-5 tahun 2019 yang digelar di Ruang Aula Kantor Camat Toboali, Minggu (13/10/2019).(foto: dedy).

TOBOALI – Ari Dinata kembali terpilih memimpin Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia Kabupaten Bangka Selatan (BKPRMI) periode 2019 – 2023. Ari terpilih secara aklamasi pada Musda ke-5 tahun 2019 yang digelar di Ruang Aula Kantor Camat Toboali, Minggu (13/10/2019).
Musda kali ini, mengangkat tema “Dakwah yang Mencerahkan dan Memakmurkan Masjid sebagai Gerakan Organisasi yang Beriman dan Bertaqwa untuk Hari Esok”. Demikian rilis yang disampaikan oleh Humas Musda BKPRMI, Ruli Syahadan.

Ketua DPW BKPRMI Babel Ustad Zainudin berharap BKPRMI bisa dicintai masyarakat dan selalu memakmurkan masjid. “Pemuda itulah harapan pembangunan kedepan di setiap daerah khususnya Bangka Selatan. Ketua baru agar bisa memperjuangkan hak-hak para guru TPA dan meneruskan program kerja yang sudah disusun dengan baik. Kami tentunya dari pengurus wilayah provinsi akan terus membantu dalam mewujudkan cita-cita luhur BKPMRI di Bumi Junjung Besaoh,” ujarnya.

Bupati Basel Justiar Noer yang diwakili Babag Kesra Muhson mangatakan, kehadiran BKPRMI tidak diragukan lagi keberadaanya sampai sekarang ini. Kegiatan BKPRMI selalu bersinergi dengan Pemkab Basel.

“Kami dari Pemkab Basel terus berupaya memikirkan dan berusaha meningkatkan kesejahteraan para guru TPA,” ujar Muhson.

Sementara Kapolres Basel AKBP Ferdinand Suwarji berharap pemuda menjadi pemersatu serta menjadi penggerak motor perubahan bagi generasi melenial kedepan. Sehingga Bangka Selatan ini menjadi daerah yang aman, kondusif, terus bersatu dan tidak mudah diadu domba.

Sebelumnya, Ari Dinata dalam sambutannya memohon maaf selama menjadi Ketua BKPRMI 2015-2019 jikalau masih banyak kesalahan serta masih ada beberapa program yang belum terwujud. Ia berharap BKPRMI akan terus lebih baik kedepan.

Ketua Pelaksana Ustadz Hilman mangatakan, peserta musda yang memiliki hak suara terdiri dari DPK BKPRMI tingkat kecamatan se Bangka Selatan. (raw/3)

Related posts