Anggota Polres Pangkalpinang Bersih-bersih Taman Sari

  • Whatsapp

PANGKALPINANG- Polres Pangkalpinang bersama Saka Bhayangkara, Dinas Kebersihan, Pol PP dan warga setempat melaksanakan kerja bakti di Taman Wihelmina (Taman Sari) Kota Pangkalpinang, Jumat (1/3/2019). Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Pangkalpinang AKBP Iman Risdiono Septana.

Kapolres mengatakan kegiatan bertujuan untuk menjaga kebersihan Taman Wihelmina sebagai ruang terbuka hijau di Kota Pangkalpinang. “Bentuk kepedulian kami bersama instansi terkait dalam rangka menjaga kelestarian serta kebersihan Taman Wihelmina sebagai ruang terbuka hijau dan rekreasi,” terang Kapolres.

Menurut dia, kegiatan-kegiatan serupa juga rutin dilaksanakan jajarannya bersama instansi terkait. “Saya mengucapkan terimakasih kepada Bapak/Ibu dan adik-adik yang hadir saat ini dalam rangka kerja bakti bersama ini, bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi, kedepan kita akan akan melaksanakan kegiatan di sejumlah lokasi di kota Pangkalpinang,”ujar Kapolres.

Selain di isi dengan kegiatan bersih-bersih, terlihat personil Bhabinkamtibmas melakukan sosialisasi kepada masyarakat terkait Saber Pungli. (das/10)

Related posts