Anggota Persit KCK Ikuti Lomba Kolone Senapan

  • Whatsapp
Anggota Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 045/Garuda Jaya (Gaya) PD II Sriwijaya foto bersama disela mengikuti lomba kolone senapan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 71 Persit Kartika Chandra Kirana di Jasdam II/Sriwijaya Palembang, Selasa (28/2/2017).(foto: rell)

PANGKALPINANG – Sebanyak 21 orang anggota Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Koorcab Rem 045/Garuda Jaya (Gaya) PD II Sriwijaya mengikuti lomba kolone senapan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 71 Persit Kartika Chandra Kirana di Jasdam II/Sriwijaya Palembang, Selasa (28/2/2017) .

Kolone senapan merupakan kolaborasi gerakan baris-berbaris dengan gerakan senjata yang mencerminkan kebersamaan, kekompakan, kedisiplinan, ketangkasan dan kerjasama yang solid dalam satu tim.

Rilis Penerangan Korem Gaya menyebutkan, tim kolone senapan melibatkan Persit dari beberapa perwakilan Kodim dan Balak Aju Korem 045/Gaya.

“Mereka tampil sangat kompak dan serasi dalam setiap gerakan. Namun semuanya pasti ada menang dan kalah, yang penting kita sudah menampilkan yang terbaik dan tetap semangat,” kata Kajasrem 045/Gay, Lettu Inf Hasan.
Tampil dengan seragam celana loreng, kaos lengan panjang berwarna biru dongker dan tutup kepala warna hijau sebanyak 21 orang yang tergabung dalam tim Kolone Senapan Persit Koorcab Rem 045/Gaya melakukan atraksi yang mampu membuat para penonton terpukau.

Mereka dengan gagahnya seperti layaknya anggota militer memanggul senjata laras panjang melakukan gerakan formasi secara bergantian, teratur dan rapi sehingga membuat decak kagum para penonton termasuk Ketua Persit KCK PD II/Swj Ny. Lucy dan Pangdam II/Swj Mayjen TNI Sudirman, S.H, M.M, M.H., serta para pejabat Kodam II/Swj yang hadir. (bis/3)

Related posts