DPRD Basel Stop DL Sementara Waktu

  • Whatsapp

 

Pimpinan DPRD Basel

 

Read More

TOBOALI – Ketua DPRD Bangka Selatan Erwin Asmadi menghimbau anggota DPRD Basel mulai hari ini Kamis (19/3/2020) sementara waktu menunda DL ke luar daerah. Selain DL, Erwin menyebutkan kegiatan kegiatan pertemuan di DPRD Basel juga ditunda sementara waktu.

Menurut Erwin, ajakan ini hanya bersifat himbauan secara lisan saja melalui grup WA yang rencananya akan dituangkan secara tersurat. “Kita melihat situasional saat ini, untuk mencegah penyebaran corona, karena ini harus cepat jadi himbauan ini baru lisan saja, sehingga kita himbau agar anggota dewan Basel jangan dulu DL, begitu juga dengan kegiata pertemuan dan rapat lainnya, dan di grup DPRD Basel, anggota juga sudah menyetujuinya” jelas Erwin, Kamis (19/3/2020).

Senada dikatakan Wakil Ketua DPRD Basel Muzani namun penghentian DL ini hanya bersifat sementara waktu saja. Menurutnya secara resmi jadwal DL serta jadwan rapat, paripurna serta reses akan diatur ulang dalam rapat Badan Musyawarah DPRD Basel.

“Kita sudah membahas bersama pimpinan DPRD, Pak Erwin dan Pak Samson kita menghentikan DL semntara, nanti jadwal diatur ulang pada Banmus bersama anggota DPRD Basel” imbuhnya. Penghentian DL ini, kata Musani adalah upaya DPRD Basel untuk mengantisipasi penyebaran corona.

Wakil Ketua DPRD Basel Samson Asrimono sepakat untuk menghentikan DL sementara untuk mencegah penyebaran corona. (raw)

JustForex

Related posts