Anggota DPRD Bangka 2019-2024 Resmi Dilantik

  • Whatsapp

SUNGAILIAT – Ketua Pengadilan Negeri Sungailiat Fatimah, S.H.,M.H mengambil sumpah 35 anggota DPRD Bangka periode 2019-2024 pada paripurna di Gedung DPRD Bangka, Senin (16/9) pagi kemarin.

Dihadiri Wakil Gubernur Bangka Belitung Abdul Fatah, Bupati Bangka Mulkan SH MH, Wakil Bupati Bangka Syahbudin SIP, Kapolres Bangka AKBP Aris Setyono, Kajari Bangka Rilke Jeffri Huwae, serta tamu undangan lainnya. PLH Sekwan DPRD Bangka Drs Teddy Sudarsono membacakan surat keputusan Gubernur Bangka Belitung, terkait nama-nama anggota DPRD Bangka Periode 2019-2024, dan penunjukan Ketua DPRD Bangka sementara Jumadi Jamaludin dari partai PDI Perjuangan dan Mendra Kurniawan dari partai Gerindra.

Dalam kesempatan itu Ketua DPRD Bangka Jumadi Jamaludin mengucapkan selamat kepada 35 orang anggota DPRD Bangka periode 2019- 2024 yang baru dilantik.

” Selamat kepada rekan kami anggota DPRD Bangka periode 2019-2024 yang baru dilantik. Dan ucapan terima kasih kepada pihak Pemerintah Kabupaten Bangka yang telah menghantarkan dan berpartipasi menyukseskan pelaksanaan Pemilu 2019, hingga berjalan dengan lancar dan aman.” ujar Jumadi.

Sementara itu Bupati Bangka Mulkan berpesan, para dewan terpilih hendaknya benar-benar menjalankan fungsinya dengan baik sebagai penyusunan pengesahan Peraturan Daerah, fungsi anggaran, serta fungsi pengawasan.

” Sebagai mitra Kabupaten Bangka, Saya berharap tiga fungsi legislator dapat dilaksanakan sebaik mungkin dalam mendukung pembangunan menuju Bangka Setara, yakni sejahtera dan mulia.” harap Mulkan.

Sambungnya, harapan itu harus dilaksanakan sesuai dengan harapan masyarakat, khususnya di Kabupaten Bangka berada dipundak para anggota DPRD Bangka, terutama dalam meningkatkan perekonomian serta kesejahteraan masyarakat.

“Selamat kepada anggota DPRD jalankan lah peran kita masing-masing sebagai tanggung jawab dan bukanlah sebagai beban. Agar kesejahteraan masyarakat dapat diwujudkan,” tandasnya.(2nd/7)

Sumber foto : Roni Bayu/Rapos

Related posts