HEADLINES

Anggota DPRD Babel M. Yunus Berpulang

RAKYATPOS.COM, KOBA – Setelah almarhum Bupati Bangka Tengah H. Ibnu Saleh meninggal tanggal 4 Oktober 2020 tempo hari, kini Kabupaten Bangka Tengah kembali berduka.

Bangka Tengah telah kehilangan putra terbaik yakni almarhum M. Yunus, Anggota DPRD Bangka Belitung daerah pemilihan Kabupaten Bangka Tengah yang meninggal jum’at malam.

Keluarga besar Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Bangka Tengah itu mengucapkan rasa duka yang sangat mendalam atas wafatnya anggota DPRD Babel dari PPP itu sekitar pukul 22.50 WIB, Jumat (16/10/2020) malam.

“Saya bersaksi beliau orang yang sangat baik yang pernah saya kenal, pemurah dan rendah hati,” ujar Ketua PPP Bangka Tengah, Subandri saat dikonfirmasi, Jumat malam.

Ia menceritakan almarhum sangat dekat dengan dirinya dan selalu berkomunikasi terkait berbagai persoalan, baik urusan partai maupun persoalan lainnya.

“Almarhum orang yang sangat ceria, suka bercanda dan suka menolong. InsyaAllah mendapat tempat yang layak di sisiNYA,” katanya.

Dikatakannya, satu hari sebelum wafat masih sempat berkomunikasi dengan M Yunus melalui pesan WA.

“Saya masih kirim WA dengan sahabat saya ini, bertanya perkembangan kesehatan dan dijawab sudah ada perkembangan, sudah mulai membaik,” terangnya.

Berikutnya pada Jumat (16/10/2020) siang dirinya kembali berkirim WA menanya kabar tentang kesehatan dan sudah tidak ada lagi balasan.

“Malam ini saya mendapat kabar, beliau sudah tiada, orang baik ini sudah dipanggil, saya berduka, kader PPP berduka dan keluarga besar PPP turut berduka yang sangat mendalam,” ungkapnya.

M. Yunus merupakan kader PPP yang terpilih menjadi anggota DPRD Babel dari daerah pemilihan Bangka Tengah.

Almarhum tutup usia setelah dirawat beberapa hari di RSBT Pangkalpinang yang diduga terinfeksi virus COVID-19. (ran).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top