Andi Pratama Sabet Juara I Cobra VIP Cup 2019

  • Whatsapp
Atlet POBSI Bangka Tengah yang berhasil meraih juara pertama dalam ajang Cobra VIP Cup Tahun 2019.(foto: muhammad tamimi).

KOBA – Tiga utusan atlet biliar yang tergabung dalam POBSI Bangka Tengah menuai sukses. Meski Viko Sanjaya dan Kurniadi gugur babak 8 besar, namun Andi Pratama berhasil menyabet peringkat pertama dalam ajang Cobra VIP Cup 2019 di Pangkalpinang itu.

Andi Pratama mengalahkan Dedi dari Pangkalpinang dalam ajang yang dilaksanakan pada tanggal 12-14 Juli 2019 tersebut. Sebanyak 32 peserta dari utusan POBSI di Bangka Belitung yang ikut dalam ajang tersebut.

Ketua POBSI Bangka Tengah Andi Kurniawan mengatakan POBSI Bangka Tengah mengirim tiga atlet atas nama Andi Pratama, Viko Janjaya dan Kurniadi. Katanya, Viko Sanjaya dan Kurniadi gugur dalam babak penyisihan, sedangkan Andi Pratama bertahan masuk semi final dan memenangkan partai final melawan Dedi dari Pangkalpinang.

“Viko Sanjaya dan Kurniadi tumbang di 8 besar. Kemudian Andi Pratama alhamdulillah Juara 1 dari seluruh peserta 32 orang yang diikuti beberapa kabupaten yang ada di Bangka Belitung,” ujarnya kepada Rakyat Pos, Senin (15/07/2019).

Dikatakannya, walaupun dalam keterbatasan segala hal tetapi pihaknya mampu memberikan prestasi untuk Bangka Tengah.

“Mudah-mudahan dengan prestasi ini menjadikan POBSI Bangka Tengah dan semakin unggul. Biliar adalah prestasi,” tukasnya. (ran/3).

Related posts