Amri Ingatkan Kader Kembali ke Rumah Ka’bah

No comment 230 views

Santuni Anak Yatim dan Senior Partai

Ketua DPW PPP Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Amri Cahyadi menginginkan kader partai kembali ke rumah Ka’bah. Disela-sela kegiatan rutin tahunan PPP untuk melakukan buka puasa bersama dengan kader partai dan masyarakat, Amri juga mengingatkan ajang tersebut sekaligus rasa syukur atas PK (Peninjauan Kembali) yang diajukan M Romahurmuziy (Romi) dikabulkan pada 16 Juni lalu.

“Ini sekaligus rasa syukur atas PK dibawah kepemimpinan Romi. Ini bentuk syukuran kami dan berbagi dengan anak yatim dan juga senior partai menjaga PPP tetap eksis di Babel ini. Berikutnya tidak ada lagi dualisme PPP. Dengan dikabulkannya itu, Djan Faridz tidak ada lagi Legal Standing dan tidak bisa mengajukan gugatan apapun. Dan tidak boleh orang mengatasnamakan PPP diluar kepimpinan Romi,” kata Amri.

“Kami berharap simpatisan, tetap istiqomah dan tidak sombong. Di Bangka Belitung, (kader PPP yang ikut Djan Faridz) tidak signifikan, justru orang luar yang di-PPP kan,” imbuhnya.

Buka puasa bersama dengan kader partai dan masyarakat yang dilakukan kemarin, mengambil tema kepedulian dan PPP bergerak cepat dengan ketertinggalan selama 2,5 tahun. “Dengan tema kepedulian sosial, kami berharap kader PPP lebih peduli dengan masyarakat. Dan ini juga dilakukan oleh seluruh DPC “Untuk di Babel sepengetahuan saya, (yang ikut Djan Faridz) terhitung jari. Orang PPP yang dulu mengambil jalan dengan Djan Faridz sedikit. Kalaupun orang baru di PPP silahkan kembali mendaftar. Dan ini kemenangan semua dan kader partai,”ujarnya. (ron/10)

No Response

Leave a reply "Amri Ingatkan Kader Kembali ke Rumah Ka’bah"