by

Ambil Lajur Kanan, Vios Tabrak 2 Truck

MENDO BARAT – Diduga oleng saat mengemudi lalu mengambil ke lajur kanan, mobil sedan Vios  dengan nopol BN 1608 RL yang dikemudian Hermanto menabrak 2 unit truck yang melintas di ruas jalan raya Pangkalpinang-Muntok tepatnya di Desa Kemuja, Kecamatan Mendobarat, Kabupaten Bangka, Rabu (11/4/2018).
Kabag Ops Polres Bangka Kompol Sophian saat dikonfirmasi membenarkan ada kejadian laka lantas beruntun tersebut. Menurutnya, kejadian terjadi pada Rabu pagi sekitar pukul 07.00 WIB tak jauh dari Masjid Rahmattudin.
Awalnya, Vios yang dikemudian Hermanto melaju dari arah Muntok menuju Pangkalpinang. Saat tiba di tikungan jalan Desa Kemuja tepatnya depan Masjid Rahmattudin, mobil Vios itu tiba tiba melebar ke kanan jalan sehingga langsung menabrak bodi kanan truck nopol BN 4102 LE yang dikemudikan Miswanto.
Atas kejadian itu, ban depan Vios pecah dan menyebabkan oleng. Setelah itu, mobil tersebut kembali menabrak truck dengan nopol BN 8273 VN yang dikendarai Heryanto. Akibatnya, pengemudi Vios mengalami luka, sesak dada dan dilarikan ke RSUP Air Anyir. Sedangkan dua orang pengemudi truck tidak mengalami luka.
“Untuk korbannya kondisinya selamat, sementara tersangkanya pengemudi mobil Vios saat ini menjalani rawat inap di RSUP Air Anyir,” katanya. Kini kejadian itu ditangani Unit Laka Lantas Polres Bangka. (2nd/1)

Comment

BERITA TERBARU