Alumni SMEAN 1 Sungailiat kembali Berbagi Kasih ke Mantan Guru yang Terserang Stroke

  • Whatsapp
Alumni SMEAN 1 Sungailiat didampingi para mantan guru, menyerahkan bantuan donasi kepada mantan guru yang terserang stroke. (ist)

 

RAKYATPOS.COM, SUNGAILIAT – Alumni SMEAN 1 Sungailiat kembali menggalang donasi setelah menerima kabar salah satu mantan gurunya Muchlis terserang stroke. Penggalangan dana dimotori oleh Tjok Ce Yung, Rince, Muk Fi dan Lie Muk Cen berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp 48.100.000,-. “Kita menerima kabar Pak Muchlis guru kita dulu terserang stroke, kita mendapat informasi ini dari Pak Darusman Taufik,” jelas Ce Yung, Minggu (22/11/2020)

Read More

 

Berawal dari informasi tersebut, para alumni bergerak menyebarkan informasi ke seluruh alumni dan melakukan penggalangan donasi sejak 14 November hingga 21 November kemarin. “Luar biasa respon para alumni SMEAN 1 Sungailiat, semuanya ikut membantu, doa kita semoga Pak Muklis segera sehat dan dapat beraktivitas seperti semula,” kata Muk Cen.

 

Penyerahan bantuan penggalangan donasi tersebut dilakukan oleh Alumni SMEAN Min Yung, Bartoloneus didampingi para mantan guru, Darusman Taufik, Yulia Hasnah serta Lukman. “Saya terharu dengan para alumni SMEAN 1 Sungailiat  masih luar biasa ikatan persaudaraannya, melakukan penggalanan donasi tanpa melihat suku, agama, ras dan antara golongan, saya doakan para alumni semakin sukses dan dimurahkan rezeki agar tetap saling membantu,” kata Darusman Taufik.

 

“Pak Muchlis ini ada bantuan dana dari alumni SMEAN 1 Sungailiat, semoga bisa membantu dalam perawatan Bapak, titip salam dari teman alumni, teman-teman berdoa semoga bapak lekas sembuh,” kata Min Yung seraya menyerahkan bantuan dana Rp 48.100.000,-.

 

Sementara itu, mantan Guru SMEAN 1 Sungailiat Muchlis yang masih terbaring lemah mengucapkan terima kasih kepada para alumni. Menurutnya,donasi para alumni sangat membantu untuk mengobati penyakit stroke yang dialaminya. “Titip salam kembali kepada para alumni, saya terharu, para alumni masih ingat dengan saya, terima kasih atas bantuan ini, mohon doanya saya lekas sembuh,” tutup Muchlis. (raw)

Related posts