Aliman: Terima Kasih Pak Rudianto Tjen dan PDIP

 

Aliman (68), warga RT 12 Desa Cupat usai menjalani operasi katarak gratis Rudi Center dan PDIP, Minggu . (foto:Roni Bayu)

PANGKALPINANG – Aliman (68), warga RT 12 Desa Cupat Kecamatan Parittiga Kabupaten Bangka Barat, menghaturkan terima kasih yang tak terhingga kepada Rudi Center dan PDIP serta pihak yang terlibat dalam operasi katarak gratis yang digelar di RSUD Depati Hamzah, selama tiga hari. Sejak 12-14 November 2017. Aliman, merupakan salah satu pasien yang telah dilakukan operasi mata katarak pada hari pertama dimulainya operasi katarak gratis, Minggu (12/11/2017).

“Minta tolong sampaikan nanti kepada pak Rudianto Tjen dan pengurus PDIP yang ada di pusat, saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya, karena sudah dibantu untuk operasi katarak ini,” sebut Aliman kepada rakyatpos.com, Senin (13/11/2017).

Aliman pun mengaku, setiap Pilkada maupun Pemilu legislatif, ia selalu memilih PDIP. “Terus milih PDIP kalau pemilu,” tuturnya.

Senada dengan Aliman, Mardiah (57) warga Desa Cupat juga menghaturkan terimakasih kepada Rudi Center dan PDIP. “Kalau di Desa Cupat yang sudah dioperasi, disini kami ada 20 orang lebih. Di kampung kami, masih banyak yang matanya katarak. Kami ucapkan terima kasih dan semoga operasi ini terus ada,” harapnya. (ron)

No Response

Leave a reply "Aliman: Terima Kasih Pak Rudianto Tjen dan PDIP"