Alhamdulillah, 1 PDP Kluster Temboro Toboali Sembuh dan Diperbolehkan Pulang 

  • Whatsapp

 

Wakil Bupati Basel saat mengunjungi kediaman keluarga PDP Kluster Temboro yang saat ini sudah sembuh. (raw)

RAKYATPOS.COM, TOBOALI – Satu PDP kluster Temboro asal Toboali, Kabupaten Bangka Selatan (Basel),  BP (18) Rabu (1/7/2020) sudah sembuh dan diperbolehkan pulang. Dengan kesembuhan BP ini, artinya di Basel sudah kembali tidak ada lagi pasien yang dirawat di Provinsi Babel.

“Alhamdulillah, 1 pasien kluster Temboro sudah sembuh dan sudah diperbolehkan pulang, artinya saat ini Basel sudah kembali nihil yang positif covid,” jelas Juru Bicara Tim Gugus Basel Supriyadi Rabu pagi kemarin.

Meski saat ini Basel sudah kembali nihil pasien positif, Supriyadi terus mengajak masyarakat Basel untuk selalu taat terhadap protokol kesehatan covid-19, rutin cuci tangan pakai sabun, menggunakan masker dan menjaga jarak.

Baca Lainnya

“Walaupun kita sudah New Normal, tapi protokol covid-19 wajib kita lakukan agar bersama sama kita dapat mencegah dan memutuskan mata rantai covid-19 di Basel,” ajaknya.

Supriyadi juga mengingatkan masyarakat agar tidak menjauhi keluarga pasien PDP.

“Bahkan mereka ini sudah benar benar negative berdasarkan hasil Swab, sehingga tidak perlu kita jauhi, mari kita silaturahmi lagi seperti sebelumnya, namun tetap protokol covid-19 dijalankan,” terangnya.

Sebelumnya juga, hasil Swab 3 keluarga BP dinyatakan negatif. Begitu juga hasil Swab 5 kontak tracking di Penutuk juga dinyatakan negatif. (raw)

Related posts