Kiri Sayap
kanan Sayap Kategori
Dibawah Menu

Algafry Rahman: Hasil Pilkada Tunggu Pengumuman Resmi KPU

RAKYATPOS.COM, KOBA - Algafry Rahman selaku Calon Bupati BERIMAN bersama Algafry Rahman-Herry Erfian meminta kepada masyarakat dan tim untuk bersabar terkait hasil Pilkada Bangka Tengah Tahun 2020.

Meski Paslon BERIMAN diurutan pertama berdasarkan penghitungan cepat, namun jangan berjumawa. Dirinya tetap menghimbau untuk menunggu pengumuman hasil resmi Komisi Pemilihan Umum (KPU).

"Saya menghargai proses penghitungan suara di TPS, kemudian pleno tingkat kecamatan hingga pleno tingkat kabupaten. Meski hasil penghitungan cepat BERIMAN bahwa paslon 01 diurutan pertama, saya tetap menunggu keputusan resmi dari KPU," ujar Algafry Rahman saat dikonfirmasi Rakyatpos.com, Jumat (11/12/2020).

Dikatakannya, meski Paslon BERIMAN saat ini pada urutan pertama hasil penghitungan cepat, namun jangan berjumawa apalagi kumpul massa merayakan kemenangan bagi Tim Koalisi, Relawan dan masyarakat Bangka Tengah mengingat saat ini pandemi Covid-19.

"Mari kita sibuk dengan urusan masing-masing, tidak perlu kumpul merayakan kemenangan. Saya pun membatasi warga datang ke rumah karena larangan Protokol Kesehatan Covid-19. Saya pun sudah diingatkan oleh Kapolres bahwa jangan kumpul massa," tuturnya. (ran).

Diatas Footer
Light Dark