HEADLINES

Algafry Rahman: Bismillah, Saya Siap Meneruskan Perjuangan Almarhum H. Ibnu Saleh

Tim Koalisi BERIMAN bersama pasangan Calon Bupati Algafry Rahman dan Herry Erfian saat mendaftar di Kantor KPU Bangka Tengah, Sabtu (10/10/2020).

RAKYATPOS.COM, KOBA – Calon Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman siap meneruskan perjuangan almarhum H. Ibnu Saleh berpasangan dengan Wakil Bupati Herry Erfian untuk memenangkan Pilkada Serentak Tahun 2020 di Bangka Tengah.

“Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim, saya siap meneruskan perjuangan almarhum H. Ibnu Saleh untuk memenangkan Pilkada Bangka Tengah,” ujar Algafry Rahman saat dikonfirmasi rakyatpos.com di Kantor KPU, Sabtu (10/10/2020).

Ia menyebutkan tidak ada niat maju sebagai Calon Bupati Bangka Tengah karena pertimbangan dirinya sangat mensyukuri nikmat yang Allah SWT berikan melalui jabatan Anggota DPRD Bangka Belitung periode 2019-2024. Namun dalam perjalanannya, peristiwa yang terjadi begitu luar biasa, sehingga almarhum H. Ibnu Saleh lebih dulu dipanggil sebagai tanda sayangnya Allah kepada bersangkutan.

“Atas hal berhalangan tetapnya almarhum H. Ibnu Saleh, saya didorong oleh banyak pihak yakni dari tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dan kader partai koalisi BERIMAN. Meski saya bersi keras menolak untuk dicalonkan sebagai Calon Bupati, akhirnya saya meminta restu dari pihak keluarga khususnya istri untuk menjawab dorongan dari banyak pihak agar meneruskan perjuangan almarhum,” ungkapnya.

Meski dirinya belum percaya dengan kondisi dicalonkan sebagai Calon Bupati Bangka Tengah, namun dengan berat hati dirinya meminta doa restu kepada masyarakat Bangka Tengah agar pencalonan tersebut dipandang bukan sebagai keinginan dirinya, tetapi karena kebutuhan untuk menjadikan Kabupaten Bangka Tengah menjadi lebih baik.

“Meski saya mengorbankan jabatan sebagai Anggota DPRD Bangka Belitung dan segala resikonya, maka saya atas nama masyarakat Bangka Tengah izinkan meneruskan perjuangan almarhum H. Ibnu Saleh sebagai calon bupati,” tukasnya. (ran).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TERPOPULER

To Top