Alfatih Sunat Center Hadir di Belitung

  • Whatsapp

 

BELITUNG – Alfatih Sunat Center kembali membuka cabang baru. Ya, setelah kehadirannya di tiga kota Pangkalpinang, Palembang, Lampung, kini Alfatih Sunat Center hadir di Kabupten Belitung.

Peresmian layanan sunat yang dikonsep secara khusus sesuai dengan keinginan anak-anak di Jalan Gajah Mada No.1, Desa Lesung Batang (Dekat Klinik Bersalin Sinar Bunda). dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Belitung H. MZ. Hendra Cahya, Kepala Dinas Kesehatan dr. Suhandri, SpOG.

” Alhamdulillah, dengan dibukanya Alfatih Sunat Centre Belitung, ini merupakan cabang yang ke-4. Semoga kehadirannya bisa diterima dengan baik oleh masyarakat, karena menawarkan konsep menghapus kesan sunat yang menakutkan, sehingga Sunat akan menjadi pengalaman yang menyenangkan bagi jagoan AyahBunda,” kata CEO alfatih Sunat Center dr. Agusdianto, Minggu (20/10).

Sambungnya, dengan pengalaman lebih dari tiga ribu anak yang pernah disunat menggunakan berbagai metode (manual, laser/cauter, Alisklamp tanpa jahitan, stapler), dirinya memahami betul bahwa selain metode yang tepat, sunat yang menyenangkan juga ditentukan dari cara kita memperlakukan anak-anak.

” Kami melayani mulai sunat bayi, anak, dan dewasa. Rekomendasi bagi anak gemuk, autis, hiperaktif dan micropenis. Sunat ini juga tanpa suntik, tanpa perban, dan tanpa jahitan,” terangnya

Alfatih juga memberikan fasilitas bagi keluarga untuk mengabadikan moment bahagia bersama jagoan kecilnya, sehingga menjadi moment yang tidak terlupakan.

“Alfatih Sunat Center melayani dan menyayangi dengan sepenuh hati. Jagoan Sunat tertawa, Ayah Bunda Bahagia. Khusus untuk sejumlah anak yatim kami layani dengan gratis,” tukasnya (ril/rev)

Related posts