by

AKP Dedi Setiawan Jabat Kapolsek Pangkalan Baru

Prosesi sertijab Kapolsek Pangkalan Baru dan Kepala Bagian Perencanaan di Mapolres Pangkalpinang, Jumat sore (25/5/2018) . (foto:ist)

PANGKALPINANG- Kapolres Pangkalpinang, AKBP Iman Risdiono Septana memimpin Serah Terima Jabatan (sertijab) Kapolsek Pangkalan Baru dan Kepala Bagian Perencanaan (Kabagren) di Mapolres Pangkalpinang, Jumat sore (25/5/2018).

Sertijab ditandai dengan apel yang diikuti pejabat utama Polres Pangkalpinang, kapolsek serta pengurus Bhayangkari cabang Pangkalpinang.

Kapolsek Pangkalan Baru yang sebelumnya dijabat AKP M. Salahudin akan ditempati AKP Dedi Setiawan yang sebelumnya menjabat Kanit I Subdit Gakkum Polairud Polda Babel. Sedangkan Kabag Ren dijabat Kompol Sasmadi.

Kapolres mengatakan, pergantian pejabat di tubuh Polri adalah hal yang biasa, ada penyegaran dan promosi jabatan. Dalam mutasi ini, seperti Kapolsek Pangkalanbaru sudah harusnya dipromosikan sebagai kompol sehingga harus ada pergantian.

“Mutasi atau penyegaran sekaligus promosi jabatan untuk mutasi ini. Ada yang harusnya sudah menjadi kompol sehingga harus pindah,” jelasnya.(rls/10)

Comment

BERITA TERBARU