Akhirnya, Fery Insani Hengkang ke Pemprov Babel

  • Whatsapp

 

Wagub Babel Abdul Fatah melantik Fery Insani sebagai Kepala Bapppeda Babel, Senin pagi (foto: Nurul Kurniasih)

PANGKALPINANG- Fery Insani akhirnya memutuskan untuk memilih bergabung menjadi pejabat di lingkungan Pemprov Bangka Belitung (Babel). Mantan Sekda Bangka ini menjabat Kepala Badan Perencana Pembangunan dan Penelitian Pengembangan Daerah (Bapppeda) Babel.

Senin pagi (4/12/2017) Fery baru saja dilantik oleh Wakil Gubernur (Wagub ) Babel, Abdul Fatah di ruang kerja Wagub Babel.

Fery, dilantik setelah mengikuti seleksi jabatan terbuka yang digelar Pemprov Babel beberapa waktu lalu dan ia dinyatakan lolos dari beberapa pejabat yang ikut seleksi.

Sebelumnya Fery masih mempertimbangkan jabatannya sebagai Sekda Bangka, mengingat dalam waktu dekat akan akan dilaksanakan Pilkada di Bangka.

Pelantikan Fery Insani, pagi tadi disaksikan oleh Assisten II Setda Pemprov Babel dan Kepala BKPSDM, dan didampingi sang istri yang mengenakan kebaya berwarna cream dan dipadukan dengan rok bermotif cual warna pink. Sementara Fery, mengenakan setelan jas hitam.

“Sebelumnya kita berpacu untuk tepat waktu dan tepat sasaran kerja, ini baru ada waktu luang untuk melantik pak Fery, beliau juga baru menyelesaikan tataran APBD di Bangka, sejak detik ini beliau bergabung di provinsi, mengawal pemerintahan provinsi sehingga bersama bisa meningkatkan kinerja,” kata wagub. (nov)

Related posts