AKBP Ferdinand Pindah ke Mabes Polri, AKBP Agus Siswanto akan Jabat Kapolres Basel

  • Whatsapp
AKBP Ferdinand Suwarji

 

RAKYATPOS.COM, TOBOALI – Jabatan Kapolres Bangka Selatan akan beralih. Kapolres yang saat ini dijabat oleh AKBP S Ferdinand Suwarji akan berpindah tangan pada AKBP Agus Siswanto.

 

Dalam TR jabatan Kapolres Bangka Selatan yang dijabat oleh AKBP S Ferdinand Suwarji digantikan oleh AKBP Agus Siswanto yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbagprogtas Bagkoorprog Rokerma Polri. Adapun Kapolres Bangka Selatan AKBP S Ferdinand Suwarji akan menempati jabatan baru sebagai kasubbid APBN Bidbia Puskeu Polri.

Baca Lainnya

 

Kepada wartawan Kapolres Bangka Selatan, AKBP S Ferdinand Suwarji mengatakan, dirinya siap melaksanakan tugas dan perintah pimpinan dengan jabatan yang baru sebagai kasubbid APBN Bidbia Puskeu Polri secara maksimal.

 

“Semalem saya dapet TR resmi dari Mabes Polri, kurang lebih setahun saya disini (Polres Basel_red), dan kembali lagi ke Mabes Polri dengan jabatan baru. Sebelumnya saya sudah pernah disana (Mabes) hampir 8 tahun. Bagi saya dimanapun ditugaskan, selagi ada surat maupun perintah pimpinan kita siap melaksanakannya,” kata Ferdinand, Selasa (4/8/2020).

 

Selama menjabat sebagai Kapolres Basel, Ferdinand mengakui terdapat kekurangan. Untuk itu, Ia berharap kepada Kapolres yang baru nanti untuk bisa meneruskan dan lebih baik lagi dari sebelumnya.

 

“Saya berusaha memimpin di Polres Bangka Selatan ini secara maksimal. Namun tentunya tidak sempurna, banyak kekurangan dan sebagainya. Jika ada komunikasi yang kurang pas kepada seluruhnya saya minta maaf. Dan kita harapkan kepada rekan kita yang baru bisa meneruskan dan bisa lebih bagus lagi,” katanya.

 

Ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh stake holder baik itu dari instansi pemerintah, maupun masyarakat, yang telah mensupport dan mendukung kinerja kepolisian khususnya saat dirinya memimpin Polres Bangka Selatan.

 

“Terima kasih atas support dan dukungan dari seluruh stake holder yang telah mendukung kinerja polisi selama saya memimpin Polres Basel. Semoga sinergi yang baik ini terus berjalan dan bisa ditingkatkan terus, karena tugas kepolisian membutuhkan dorongan dan masukan dari seluruh stake holder,” ujarnya.

 

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada media Basel yang telah mendukung kinerja kepolisian dalam hal pemberitaan.

 

“Dengan adanya pemberitaan ini otomatis kinerja kita terpublikasi, tidak hanya dari interen, saja tapi dari rekan-rekan wartawan. Saya mengucapkan terimakasih kepada insan pers dan semoga sinergitas ini terus berlanjut,” pungkasnya. (raw)

Related posts