AKBP Aris Sulistyono Jadi Inspektur Penurunan Bendera

  • Whatsapp

HUT RI-74 Kabupaten Bangka Selatan

TOBOALI – Kapolres Bangka Selatan AKBP Aris Sulistyono menjadi inspektur upacara pada penurunan bendera peringatan HUT RI ke-74 di halaman Kantor Bupati Basel Sabtu (17/8/2019) sore.

Upacara penurunan berlangsung hikmat dikomandani Iptu Yandrie C Akip. Sementara pasukan pengibar bendera Indah Lestari sebagai pembawa baki 1 dari SMAN 2 Toboali, pembawa baki 2 Resa Lola Lopita berasal dari SMAN 1 Toboali, pengibar bendera Agus Budi Santoso dari SMAN 1 Simpang Rimba, penggerek bendera M Iqbal dari SMKN 1 Toboali dan Jangkar Marcosoton dari SMAN 1 Toboali.

HUT RI ke-74 yang bertemakan SDM Unggul Indonesia Maju, diapresiasi AKBP Aris Sulistyono, bahwasanya SDM yang ungul tentu sangat linier dengan kemajuan dan prestasi bangsa menuju Indonesia emas.

“SDM yang unggul mampu memberikan loncatan loncatan prestasi inovasi dan kemajuan indonesia yang cukup signifikan di era revolusi industri 4.0 menuju Indonesia maju dan sejahtera” jelas Aris.

Senada dikatakan Wakil Bupati Basel Riza Herdavid yang berharap melalui momen HUT RI, seluruh elemen masyarakat Bangka Selatan bersama-sama bersatu padu menciptakan SDM yang unggul guna mewujudkan visi misi negeri junjung besaoh yang mandiri, maju, sejahtera dan berdaya saing. Rangkaian acara dilanjutkan dengan malam resepsi di kediaman Bupati Basel. (raw/7)

Related posts