Agustian Terpilih Sebagai Ketua PDPM Pangkalpinang

  • Whatsapp
Foto bersama Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Pangkalpinang yang baru.(foto: ist).

RAKYATPOS.COM, PANGKALPINANG – Agustian Safitri terpilih sebagai Ketua Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kota Pangkalpinang Periode 2020-2024, melalui Musyawarah Daerah (Musyda) ke –XI yang digelar Sabtu (26/12/2020) di Pia Hotel Pangkalpinang.

Musyda yang dihadiri 7 Pimpinan Cabang Kecamatan yang ada di Kota Pangkalpinang itu, juga memutuskan Heru Kurniawan sebagai Sekretaris dan Jonsory Laviko sebagai Bendahara Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Pangkalpinang.

Read More

Ketua Panitia Pemilihan, M. Fajri menjelaskan, kegiatan ini mengagendakan pemilihan calon  formatur yang berjumlah 12 orang menjadi 9 orang formatur, yang ditetapkan dalam musyawarah.

“Musyda XI sudah sesuai AD/RT organisasi, dan alhamdulillah sudah terpilih Ketua PDPM Kota Pangkalpinang peroide 2020-2024,” ungkapnya.

Di kesempatan terpisah, Ketua PDPM Pangkalpinang sebelumhya, Rahmad Firdaus mengatakan, pemilihan formatur dalam Musyda kali ini, berbeda dari biasanya, yaitu menggunakan sistem digital.

“Peserta Musyda memilih calon formatur dengan menggunakan Handphone android masing-masing, sehingga lebih menghemat secara waktu, tenaga dan biaya dalam pelaksanaannya. Sehingga perhitungan suara pemilihan dapat diketahui hanya dalam hitungan menit,” jelasnya.

Rahmad Firdaus mengucapkan selamat atas terpilihnyanya Agustian Safitri sebagai Ketua PDPM Kota Pangkalpinang.

Ketua Panitia Pelaksana kegiatan, Andi Hendrata juga menyampaikan selamat atas Kepengurusan PDPM yang baru. “Selamat buat bung Agustian Safitri  yang sudah terpilih sebagai ketua PDPM Kota Pangkalpinang,” imbuhnya.(rel).

Related posts