Adu Kambing Yamaha Vixion dengan Truk Sembako di Bakam, Dua Remaja Tewas

  • Whatsapp
Truk sembako terguling usai bertabrakan dengan sepeda motor Yamaha Vixion di Jalan Desa Neknang, Kecamatan Bakam, Rabu (20/11/2019). Akibat kecelakaan ini, dua orang tewas.(foto: Riski Yuliandri)

BAKAM –  Kecelakaan maut terjadi di Jalan Desa Neknang, Kecamatan Bakam, Rabu (20/11/2019). Sebuah sepeda motor Yamaha Vixion adu kambing dengan truk bermuatan sembako. Akibat kecelakaan ini pengendara Vixion, Muhammad (19) dan Dahlia (16) yang dibonceng, tewas.

Dari informasi yang dihimpun kejadian tersebut bermula sekitar pukul 06.30 WIB ketika motor dengan nomor polisi BN 2129 QF yang dikendarai Muhamad berboncengan dengan Dahlia melaju dari arah Muntok ke Pangkalpinang.

Namun saat mendahului dua sepeda motor didepannya dengan kecepatan tinggi, motor pemuda asal Riau Silip tersebut melebar ke kanan jalan. Saat itu truk dengan plat BN8052TB dari arah yang berlawanan muncul dan tabrakan tak dapat dihindarkan.

Saat kejadian, sopir truk, Al tidak sempat menginjak rem dan mencoba menghindari dengan membanting stir ke kiri.Namun sayang, karena jaraknya yang terlalu dekat, motor kemudian menghantam pintu truk sebelah kanan sehingga Muhammad dan Dahlia terpelanting ke kiri jalan.

Kabag Ops Polres Bangka, AKP Faisal Fatsey, Rabu siang mengatakan saat tabrakan terjadi mobil mengalami pecah ban sehingga terguling ke kanan. Menurut dia, kedua pengendara motor meninggal dunia karena mengalami luka yang cukup parah akibat benturan keras.

“Penumpang motor atas nama Dahlia meninggal dunia ditempat, sementara pengendara atas nama Muhammad sempat dilarikan ke  puskesmas namun akhirnya meninggal dunia juga dimana kaki dan tangan kanannya patah,” kata Faisal seraya mengatakan saat ini sopir truk sudah  diamankan untuk dimintai keterangan. (mla)

Related posts