Ada Keluhan, PDAM Terima Pengaduan Via Online

  • Whatsapp
Launching pembayaran tagihan rekening air minum secara online melalui aplikasi agen Griya Bayar BTN di Kantor Pemasaran Perumahan Arwana, Air Ruai, Pemali, Rabu (10/7/2019).(foto: Zuesty Novianty)

 

SUNGAILIAT – PDAM Tirta Bangka membuka layanan pengaduan secara online kepada pelanggannya. Layanan tersebut untuk mempercepat proses penanganan keluhan ataupun pengaduan atas layanan PDAM.

“Apabila pelanggan ada keluhan dan tidak puas terkait dengan pelayanan atau ada kebocoran pipa distribusi air bersih, silakan menghubungi kami,” kata Direktur PDAM Tirta Bangka, Suhendra kepada wartawan di Sungailiat, Kamis (11/7/2019).

Layanan pengaduan yang disiapkan, kata dia, bisa dimanfaatkan pelanggan melalui Facebook, call center di nomor 0717- 92378 dan melalui WhatsApp 0812-7828-4358.

“Kita ada mobil operasional langsung, siang dan malam hari, apabila ada pengaduan kita siap berikan pelayanan. Pegawai kami akan siap memberikan pelayanan,” kata Suhendra.

Dia menambahkan, selain nomor pengaduan, pihaknya juga menyiapkan aplikasi New Karib PDAM. Untuk mengaksesnya, pelanggan bisa mendownload di Aps Store atau Play Store.

Aplikasi tersebut, kata Suhendra, langsung terkoneksi ke kantor PDAM. Jika ada laporan pelanggan akan muncul di monitor komputer dan setiap pengaduan akan dilakukan tindakan.

“Namun kita ingatkan, saat memberikan pengaduan, pelanggan dapat menyampaikan nama, alamat yang jelas, nomor telepon atau handphone yang bisa dihubungi,” katanya seraya berkomitmen PDAM Tirta Bangka akan memberikan layanan terbaik kepada pelanggan.(2nd/10)

Related posts