Ada Gangguan, Listrik di Bangka Padam

  • Whatsapp
Petugas PLN tengah memeriksa Sistem Kelistrikan di Bangka yang padam. (Foto: Istimewa)

RAKYATPOS.COM PANGKALPINANG– Kondisi kelistrikan di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) mengalami sedikit gangguan pada sistem suplai listrik di sistem Bangka dan sekitarnya. Akibatnya, beberapa wilayah di sebagian daerah di Pulau Bangka, terpaksa harus mengalami pemadaman listrik.

Assistant Manager Komunikasi PLN Babel, Pandhu Kusumawardana menyebutkan, saat ini tim petugas sedang berupaya melakukan recovery secepatnya.

Read More

“Kami informasikan, saat ini sedang terjadi gangguan pada sistem suplai listrik di Sistem Bangka dan sekitarnya, sehingga mengakibatkan padam di sebagian daerah di Pulau Bangka. Petugas sedang berupaya melakukan recovery secepatnya, diprediksi hal ini memerlukan waktu sekitar 3-5 jam ke depan,” kata Pandhu, melalui pesan WhatsApp, Minggu siang (22/3/2020).

Ia meminta, dukungan dan doa dari masyarakat agar petugas dapat bertugas dengan selamat, aman dan cepat, sehingga listrik dapat kembali normal.

“Mudah-mudahan bisa cepat teratasi, mohon doanya, sehingga listrik dapat kembali normal, perkembangan berikutnya akan kami update,” sebutnya.

Untuk diketahui, pemadaman ini sempat terjadi pada pukul 2.50 WIB Minggu dini hari hingga pukul 03.30, kemudian pagi harinya juga sempat mengalami padam, dan sekitar 14.30 Wib hingga berita ini diturunkan listrik masih padam. (nov/1)

Related posts