Ada Event Back Home di DeLocomotif Tongaci, Catat Tanggalnya 

  • Whatsapp

SUNGAILIAT – Event menarik untuk anak muda di Bangka Belitung (Babel) akan digelar di De Locomotif Tongaci Beach pada Minggu (16/6/2019) mendatang. Sejumlah kegiatan akan digelar dalam event bertajuk “Back Home, Home Town Pride, United We Can” ini.

Adapun kegiatan yang bakal digelar yaitu Festival Band, Skate Competition, Art Exebhition, Local Market, Live Cooking, Workshop, Skim Boarding, Live Karaoke, Stage Photocontest dan DJs Podcast.

Ketua pelaksana kegiatan, Rizky Landestiar kepada wartawan Senin (10/6/2019) mengatakan pada event tersebut pihaknya melibatkan kolektif utusan anak – anak muda di Bangka Belitung dengan lebih memperhatikan talent-talent lokal.

Menurut Rizki yang akrab disapa Gagok Mural ini menerangkan kegiatan akan dimulai pukul 10.00 hingga selesai di DeLocomotief Tongaci Sungailiat. Dia mengapresiasi pihak Delocomotif yang mendukung penuh kegiatan tersebut.

“Event ini full disupport pihak Delocomotief Tongaci dari tempat hingga perlatan produksi. Kami sangat mengapresiasi support yang memperhatikan talent anak muda lokal di Bangka ini,” ujar Gagok.

Selain itu, dia menjelaskan untuk kepantiaan dibentuk secara kolektif oleh anak – anak muda yang peduli potensi talent artis lokal di Bangka Belitung. Event tersebut lanjut dia, terselenggara atas ide kreatif anak muda di Bangka yang tergabung dalam Sungailiat City Sound.

“Kepanitiaan kami bentuk secara kolektif. Dari teman teman yang peduli potensi artis di Bangka. Idenya pun dari teman – teman untuk lebih memotivasi semangat anak-anak muda di Bangka ke arah yang positif,” jelasnya.

Kedepan, Gagok berharap pemerintah dan pihak swasta dapat lebih intens mendukung event event untuk anak anak muda di Bangka sehingga talent – talent yang terpendam dapat tersalurkan sesuai jalur dan berkembang di tengah tengah masyarakat.

“Ya, harapan kami ke depan pemerintah dan swasta dapat lebih support kegiatan – kegiatan positif untuk anak – anak muda di Bangka yang berpotensi memiliki talent art di berbagai jalur. Sehingga remaja remaja di Bangka memiliki wadah dan memiliki konsep art yang dapat dihubungkan dengan budaya yang ada di Bangka,” harapnya.(2nd/10)

Related posts