Ada Cafe & Resto AOK di Sungailiat

  • Whatsapp

SUNGAILIAT – Bagi keluarga dan para remaja yang ingin mencari tempat untuk bersantai atau nongrong nyaman sambil makan atau minum dengan suguhan berbagai jenis hidangan,
ada Kafe dan Resto Aok di Jalan Gajah Mada (depan Simpang Perumahan Pebapri Sungailiat, Kabupaten Bangka.
Kafe ini memiliki menu special for opening, Peper Rice Aok Cafe (ayam) & original dengan sambal mata, sambal ijo, rendang lada hitam dan ada juga Peper Rice Aok Cafe (Sapi) serta berbagai macam soto khas Aok Cafe.
Sedangkan untuk menu minuman, Aok Cafe menghadirkan cofee dengan berbagai macam jenis baik itu coffe khas Bangka maupun Vietnam Coffe.
Pengurus Cafe dan Resto Aok, Edo Firdaust mengatakan keberadaan usaha mereka ini memang menyiapkan tempat untuk santai, nyaman, bagi keluarga dan para anak muda yang memiliki hobi kuliner. Pengunjung dapat bersantai dan kumpul-kumpul dengan kuliner harga terjangkau.
”Hari ini Senin (11/3/2019) resmi dibuka dan selanjutanya Cafe dan Resto Aok akan buka dan siap melayani pengunjung sejak pukul 11.00 Wib hingga 21.00 Wib, dengan fasilitas live musik, wifi dan tempat santai yang luas. Ada pula ruang meeting dengan kapasitas sebanyak 50 orang. Untuk penggemar game, nantinya Cafe dan Resto Aok akan mengelar berbagai macam event game,” ujarnya.
Ia mengaku konsep kafe ini anak muda. Sehingga diharapkan keberadaan kafe ini akan menggiatkan perekonomian di Kabupaten Bangka.
“Terkait dengan nama Cafe dan Resto Aok, diambil dari logat bahasa daerah Sungailiat “Aok” yang lebih memasyarakat. Selain itu akan mudah dingat,” imbuh Firdaust. (2nd/1)

Related posts