850 Anak Ikuti Lomba Mewarnai Family Art Competiton

  • Whatsapp
Family Art Competiton Faber Castell di Bangka City Hotel, Minggu (22/9/2019).(foto: Nurul Kurniasih)

PANGKALPINANG- Sebanyak 850 anak se-Provinsi Bangka Belitung (Babel) mengikuti lomba mewarnai Family Art Competiton yang diselenggarakan Faber Castell di Bangka City Hotel, Minggu (22/9/2019).

Dalam lomba mewarnai ini, tiap anak didampingi oleh orangtuanya dan bersama-sama mewarnai gambar yang sudah disediakan oleh panitia sehingga total peserta mencapai 1.700 orang.

Koordinator Promosi Faber Castell wilayah Sumbagsel, Dede menyebutkan pihaknya sengaja mengikut sertakan orang tua dalam lomba. Hal ini sesuai tema Family Art Competiton, dimana diperlukan kerjasama antara orangtua dan anak.

“Mewarnai ini adalah program lomba tahunan Faber Castell, mengusung tema orang tua dan anak dan sekaligus memperkenalkan connector pens dan spidol warna dari Faber Castell,” sebut Dede di sela-sela lomba.

Lomba ini, tandasnya, bukan sekedar mewarnai, tetapi melatih motorik dan sensorik anak, dengan connector pens, mewarnai menjadi lebih rapi dan hasilnya pun berkualitas.

“Hadiah utama per daerah uang tunai, trofi dan akan dilombakan ke tingkat nasional, pemenang
mendapat hadiah liburan ke Hongkong, orang tua dan anak,” ulasnya.

Peserta yang ikut lomba mewarnai ini lanjut dia, sudah terseleksi, dimana pihak panitia bekerjasama dengan sekolah-sekolah yang ada di Babel.

Dede menjelaskan, produk Faber Castell aman digunakan anak, karena dibuat dari bahan pewarna yang aman, sehingga tidak perlu dikhawatirkan oleh orang tua.

“Spidol warna Faber Castel, aman digunakan anak-anak, karena kami membuatnya dari pewarna makanan, sehingga aman,” tandasnya.(nov/10)

Related posts