76 Tim Voli Bateng Rebut Piala Haji Benu Cup 2020

  • Whatsapp
Bupati Bangka Tengah Ibnu Saleh didampingi Ketua DPRD Me Hoa, Ketua FBVI Babel, Kabag Ops Polres Bangka Tengah dan Kadisbudparpora, Rabu (12/02/2020).

RAKYATPOS.COM, KOBA – Sebanyak 76 tim peserta mengikuti turnamen bola voli Haji Benu Cup 2020 di Gelanggang Olahraga (GOR) Bangka Tengah, Rabu (12/02/2020).

Turnamen bola voli indoor ini dibuka langsung Bupati Bangka Tengah Ibnu Saleh. Dari 76 tim itu terbagi 38 tim putra dan 38 tim putri memperebutkan hadiah sebesar Rp32 juta beserta trophy.

Muat Lebih

“Saya mengucapkan selamat bertanding bagi semua tim voli yang ikut berlaga. Pesan saya tetap mengedepankan sportifitas dalam bermain. Saya mengajak semua peserta untuk mengadakan turnamen voli ini sebagai ajang silaturahmi,” ujar Bupati.

Ia berharap ajang turnamen tersebut melahirkan bibit atlet yang berkualitas dan mampu berkompetisi dalam ajang lebih tinggi.

“Alhamdulillah kita kembali menyemarakan olahraga di Bangka Tengah. Semoga akan lahir bibit-bibit atlet dalam kegiatan ini, membawa nama harum Bangka Tengah pada kompetisi yang lebih tinggi,” harapnya. (ran).

Pos terkait