6 Nama Bacalon Pilbup Basel Partai Gerindra masih di DPP

  • Whatsapp
Tahapan pendaftaran bacalon Bupati dan Wakil Bupati Partai Gerindra Basel beberapa waktu lalu (ist)

TOBOALI – Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bangka Selatan Samsul Bahri menyebutkan 6 nama bakal calon Bupati dan Wakil  Bupati pada Pemilihan Kepala Daerah Basel tahun 2020 masih berada di meja Dewan Pimpinan Pusat Partai Gerindra.

 

Read More

Samsul belum mengetahui kapan jadwal rekomendasi DPP akan keluar. Di singgung bagaimana dengan koalisi partai karena Partai Golkar yang memiliki 4 kursi harus berkoalisi dengan partai lain?

 

“Untuk koalisi partai, kita mengikuti instruksi DPD Gerindra Babel dan DPP, karena DPD dan DPP nanti yang menentukan” jawab Samsul. Sebelumnya, salah satu kandidat bakal calon Bupati Basel Rizani Usman dalam wawancara bersama wartawan menyebutkan nama dirinya dan Supriyadi Jamhir masuk dalam daftar nama yang diajukan DPC Partai Gerindra ke DPP Partai Gerindra.

 

Untuk diketahui, ada 3 kader internal DPC Partai Gerindra yang mengambil formulir bacalon Bupati dan Wakil Bupati yaitu Samsul Bahri, Suhirmanto dan Zainudin. Sedangkan 3 lainnya adalah kandidat eksternal partai. (raw)

 

 

Related posts