by

50 Anak TK Ikuti Lomba Mewarnai

-Bangka Barat-144 views
50 murid Taman Kanak-Kanak yang berada di sekitar Unmet Muntok Kabupaten Bangka Barat ini, antusias mengikuti lomba mewarnai yang diselenggarakan Ikatan Istri Karyawan Timah. Lomba yang digelar pada Jum’at (8/3/2019) tersebut, memilih lokasi di Taman Stania Kompleks Unmet Muntok.(foto: hendra).

 

MUNTOK – Sebanyak 50 murid dari Taman Kanak-Kanak (TK) yang berada di sekitar Unmet Muntok Kabupaten Bangka Barat mengikuti lomba mewarnai yang diselenggarakan Ikatan Istri Karyawan Timah (IIKT).

Lomba yang digelar pada Jum’at (8/3/2019) tersebut, memilih lokasi di Taman Stania Kompleks Unmet Muntok.

Ketua Ikatan Istri Karyawan Timah Unmet Muntok, Dini Palupi Wiyono menyebutkan, acara ini diselenggarakan sebagai wujud peduli akan tumbuh kembang anak-anak di wilayah Unmet Muntok.

“Kita ingin menciptakan anak-anak yang sehat sebagai generasi penerus bangsa, sehingga tercipta Bangka Barat yang ramah anak, ramah terhadap tumbuh kembang anak dan mentalnya,” jelasnya.

Selain lomba mewarnai, lanjut Dini, ada juga pemeriksaan dan pendampingan anak–anak stunting.

Disamping itu, PT. Timah juga menyiapkan fasilitas ramah anak di Kompleks Unmet Muntok, yaitu Kolam Renang dan Taman Baca Stania yang dibuka setiap hari.

PT. Timah juga menyediakan fasilitas-fasilitas ramah anak, seperti kolam renang, taman baca, taman hutan dan nanti kita juga ada taman lalu lintas yang sekarang sedang dibangun.

“Untuk fasilitas yang ada di PT Timah ini, selain untuk anak-anak karyawan juga untuk lingkungan sekitar, terutama warga di Kota Muntok,” ungkap Dini.(wan/3).

Comment

BERITA TERBARU