459 ASN Pemkab Bangka Naik Pangkat

  • Whatsapp
Serah SK- Bupati Bangka, Mulkan secara simbolis menyerahkan SK kenaikan pangkat kepada ASN saat apel pagi di halaman Kantor Bupati Bangka, Senin (22/4/2019).(foto: mg419)

SUNGAILIAT- Sebanyak 459 Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Bangka menerima surat keputusan (SK) kenaikan pangkat. SK tersebut diserahkan langsung oleh Bupati Bangka, Mulkan secara simbolis saat apel pagi bersama di halaman Kantor Bupati Bangka, Senin (22/4/2019).

Mulkan dalam kesempatan itu mengatakan kenaikan pangkat bagi ASN tersebut dapat menjadi motivasi untuk meningkatkan kinerja dan menjalankan tugas sesuai dengan tupoksinya masing-masing.

“Selamat kepada 459 ASN yang telah naik pangkat, kalau kita disiplin apapun program kita pasti akan terlaksana dengan baik. Semoga ini bisa menjadi tambahan semangat agar dapat menjalankan tugasnya dan membangun daerah,” katanya.

Dia mengimbau agar momentum kenaikan pangkat ASN harus menjadi tonggak untuk memprioritaskan kedisiplinan dalam bekerja. “Kami atas nama pemerintah daerah mengucapkan terima kasih kepada ASN dan tenaga kontrak, tentu agar semua dapat lebih meningkatkan kedisiplinan,” tambahnya.

Selain itu, Mulkan turut berharap kenaikan pangkat ini bisa menjadi pelecut bagi ASN lainnya agar lebih semangat bekerja dan disiplin. “Bagi ASN lain yang belum dapat harus tetap semangat dan terus bekerja dengan baik. Buatlah inovasi-inovasi yang membantu dalam bekerja dan untuk melayani masyarakat,” ungkapnya.(mg419/2019)

Related posts