43 Anak-anak Remaja Diamankan Polsek Jebus

  • Whatsapp
Kapolsek Jebus memberikan arahan kepada 43 anak-anak remaja yang berhasil diamankan saat melakukan balapan liar, Minggu (5/5/2019). (foto: istimewa).

Polsek Jebus Tertibkan Balapan Liar

JEBUS – Polsek Jebus menertibkan Balapan Liar dan kendaraan yang tidak dilengkapi surat – surat serta Kanalpot Racing untuk menjaga keamanan dan ketertiban di bulan suci Ramadhan.

Itu dikarenakan, Minggu (5/5/2019) atau sehari menjelang bulan puasa, aksi balapan liar di Jebus, Kabupaten Bangka Barat mulai marak dan meresahkan masyarakat.

Menindaklanjuti laporan tersebut, Polsek Jebus melakukan operasi giat K2YD dengan sasaran razia balapan liar di wilayah Jebus

Dalam giat tersebut, Polsek Jebus mengamankan Kendaraan bermotor Roda dua sebanyak 28 sepeda motor Knalpot Broncong tidak dilengkapi dengan surat kendaraan Bermotor, 12 Sepeda Motor yang tidak dilengkapi dengan Surat Kendaraan Bermotor.

Termasuk 43 anak – anak Remaja turut diamankan di Mapolsek Jebus untuk di lakukan pembinaan lebih lanjut.

Kapolsek Jebus AKP Andi Purwanto, seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Firman Andreanto menjelaskan, dalam giat tersebut, memberikan peringatan kepada anak – anak untuk tidak menggunakan kendaraan bermotor roda dua yang mengunakan knalpot broncong dan tidak dilengkapi dengan kelengkapan kendaraan bermotor.

“Sedangkan untuk motor yang kanalpot broncong kita amankan sampai batas waktu tertentu. Kami mengimbauan untuk sama – sama menjaga ketertiban masyarakat dalam rangka Bulan Suci Ramadhan,” ujar Kapolsek Jebus.(wan/3).

Related posts