40 PMKS Toboali Terima Bantuan Sosial dari PT Telkom

  • Whatsapp
Bupati Basel, Justiar Noer bersama pejabat dan Manager HR PT Telkom Pangkalpinang saat penyerahan bantuan sosial, Rabu (7/8/2019). .(foto: Dedy Irawan)

TOBOALI – Bupati Bangka Selatan (Basel), Justiar Noer menyerahkan bantuan sosial dari PT Telkom Indihome kepada 40 Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial (PMKS) Kecamatan Toboali, Rabu (7/8/2019).

Justiar menyampaikan ucapan terima kasih pada PT Telkom yang telah berbagi pada PMKS Basel. Dia berharap kegiatan ini dapat diikuti oleh lembaga lambaga lain seperti PT Taspen, Pegadaian, Kantor Pos dan lain-lain.

Hal senada juga disampaikan oleh Manager HR dan CDC PT Telkom Cabang Pangkalpinang, M. Pebrianto, bahwa bantuan sosial ini akan dilakukan secara terus menerus. Untuk tahun 2020, bantuan sosial untuk PMKS Kecamatan Toboali bisa tembus Rp 500 juta.

Dia juga menegaskan bahwa yang akan datang, PT Telkom akan memasang jaringan internet ke 50 desa dan tiga kelurahan secara gratis.

Camat Toboali, Sumindar, menyampaikan syukur yang mendalam atas kepercayaan PT Telkom Indihome, atas bantuannya kepada PMKS Kecamatan Toboali.

“Kecamatan Toboali, memiliki delapan desa dan tiga kelurahan dengan jumlah penduduk terpadat, sehingga wajar jika prioritas bantuan bagi PMKS,” imbuhnya di sela sela acara yang digelar di Kantor Camat Toboali ini.

Dia juga berharap bantuan sosial ini bisa menyebar ke 50 desa dan tiga kelurahan se- Bangka Selatan. Kegiatan dihadiri oleh Bupati Bangka Selatan, Kadinsos, Kepala BKD, Polsek Toboali, Danramil, Kades Lurah, Ketua BPD, PSM. (raw)

Related posts