4 Perwira Polres Basel Sertijab

  • Whatsapp
Kapolres Basel AKBP S Ferdinand Suwarji memasangkan tanda pangkat dalam Sertijab empat Perwira di Mapolres Basel, Rabu (18/9/2019).(foto: dedy)

TOBOALI – Jajaran Polres Bangka Selatan menggelar serah terima 4 perwira Rabu (18/9/2019) di Mapolres Basel. Empat perwira yang mutasi adalah AKP Satriadi yang sebelumnya menjabat Kasat Narkoba dimutasi menjadi Kaurbinplin Subbidprovos Bidpropam Polda Babel.

Jabatan Kasat Narkoba dipegang oleh IPTU Astriantomi yang sebelumnya Kapolsek Simpang Teritip Polres Bangka Barat. AKP Nizamli sebelumnya Kasatpolair Polres Basel dimutasi menjadi Parik 2 Bid 1 Itwasda Polda Babel.

Untuk Jabatan Kasatpolair diisi oleh IPTU Bambang Subekti Supramono yang sebelumnya menjabat Kasat Binmas Polres Basel. Sementara jabatan Kasat Binmas dijabat oleh IPTU Azwar Munzir yang sebelumnya menjabat KSPKT Polresta Pangkalpinang.

IPTU Amri yang sebelumnya menjabat Kapolsek Airgegas dimutasi menjadi Paur Pada Sibinturmas Subditbintibsos Ditbinmas Polda Babel. Jabatan Kapolsek Airgegas diisi oleh IPTU Fajar Pratama yang sebelumnya menjabat PS Paur Pada Subbagminopsnal Bagbinopsnal Ditbinmas Polda Babel.

Selain itu, Polres Basel melepas IPDA Martuani Manik yang sebelumnya menjabat Kanit Tipikor Satreskrim dipromosi menjadi Kapolsek Simpang Teritip Polres Bangka Barat.

Kapolres Basel AKBP S Ferdinand Suwarji mengucapkan terima kasih kepada para perwira didampingi Ibu Bayangkari yang telah mengabdi di Polres Basel.

“Pak Satriadi cukup memuaskan pengungkapan narkoba, Pak Nizamli dengan kiprahnya penangkapan BBM, namun masih ada PR dan Pak Amri yang dekat dengan masyarakat, bahkan ada yang menelpon saya meminta Pak Amri tetap Kapolsek Toboali, saya ucapkan terima kasih sekali lagi atas pengabdian didampingi Ibu Bayangkari,” ujar Ferdinand.

Di sisi lain, Kapolres mengucapkan selamat datang kepada para pejabat yang baru dan segera menyesuaikan diri. “Jalankan tupoksi dan segera menyesuaikan diri,” pungkasnya. (raw/3).

Related posts