4 Gol Polres Pangkalpinang Redam Jurnalis FC

No comment 271 views

PANGKALPINANG- Laga sengit mempertemukan Jurnalis FC (JFC) dengan Polres Pangkalpinang, di Stadion Depati Amir. Dalam laga persahabatan yang digelar Sabtu (20/5/2017) sore tersebut, Polres yang dipimpin Ismu sukses menekuk Jurnalis dengan skor 4-2.

Pasukan awak media dengan Kapten Koko Bloomberg sebenarnya berpeluang melibas Polres. Namun penyerang JFC banyak membuang peluang yang seharusnya berbuah gol. alhasil JFC pun harus pulang dengan kekalahan.

Jalannya pertandingan justru sangat ketat pada menit-menit awal pertandingan. Kendati banyak menurunkan pemain muda, namun lini depan asih mempercayakan Acoy dan Ismu sebagai penggedor gawang lawan. Kombinasi pemain muda dan senior ternyata membuat tempo permainan menjadi cepat.

Kendati tertekan, JFC justru menciptakan banyak peluang menempatkan Wahyu, Haryanto dan Irfan sebagai gelandang serang membuat kiper Polres jatuh bangun. Namun sayangnya penyerang senior JFC masih belum mampu menyarangkan bola.

Banyak menekan, JFC akhirnya lengah, serangan balik cepat yang dimotori Yance dan Ismu justru sukses merobek gawang JFC. Bahkan hanya berselang 5 menit gawang JFC kembali dijebol lewat permainan bola-bola pendek dari trio Yance Ismu dan Acoy. Jelang berakhir babak kedua JCF akhirnya sukses menjebol Gawang Polres FC lewat sontekan Teddy. Babak pertama pun diakhiri dengan keunggulan 2-1 untuk Polres FC.

Memasuki babak kedua, kedua tim masih belum mengurangi tempo permainan. Serangan-serangan cepat melalui sayap pun langsung dilancarkan. JFC menarik Wahyu dan memasang Juliadi sebagai gelandang di tengah terbukti membuat pertahanan Polres kocar-kacir. Duet Juliadi dan Rudi pun kembali menciptakan beberapa peluang. Namun masih belum bisa dikonversikan menjadi gol.

Polres pun kembali melebarkan jarak, memanfaatkan assist dari Ismu, Acoy pun sukses membobol gawan JFC. Skor 3-1 untuk Polres FC. Namun JFC pun kembali sukses mengejar, sebuah eksekusi dingin dari Andre yang memanfaatkan assist Teddy Malaka, berhasil memaksa kiper Polres memungut bola dari gawangnya. Skor pun berubah 3-2 masih untuk keunggulan Polres FC.

Memasuki masa injury time, Ismu dan kawan-kawan pun memantapkan kemenangannya lewat tendangan chip Acoy, bola yang melewati kepala kiper dengan mantap masuk ke gawang JFC. Gol ini sekaligus menyudahi perlawanan JFC atas Polres Pangkalpinang dengan skor 4-2 untuk Polres.(rls/10)

No Response

Leave a reply "4 Gol Polres Pangkalpinang Redam Jurnalis FC"