354 ASN Terima SK Kenaikan Pangkat

No comment 119 views

SUNGAILIAT- Pemerintah Kabupaten Bangka melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah atau BKP2SDMD menyerahkan surat keputusan (SK) kenaikan pangkat bagi 354 Aparatur Sipil Negara (ASN).

Penyerahan SK kenaikan pangkat periode Oktober ini dilakukan pada apel Senin bersama, Senin (11/12/2017) di halaman Kantor Bupati Bangka oleh Pembina apel, Darius yang mewakili Bupati Bangka, Tarmizi Saat.

Dalam amanatnya Darius mengungkapkan dengan penyerahan SK ini, mewakili Pemerintah Kabupaten Bangka berharap para ASN semakin semangat dalam bekerja dan memberikan pelayanan publik yang baik kepada masyarakat.

“Kita dalam beberapa minggu ini telah banyak menerima penghargaan yang terkait dengan pelayanan publik, seperti dari Ombudsman dan lainnya,” ungkap Darius.

Selain itu, dengan penerimaan penghargaan dari ombudsman bagi Pemkab Bangka, dirinya juga berharap para Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dapat terus meningkatkan kinerja yang terkait dengan pelayanan publik.

“Kita mendapatkan nilai tertinggi untuk Ombudsman ini, hampir sempurna, mendapatkan nilai 97,5, dan tertinggi se-Indonesia,” katanya.

Kedepan mantan Inspektur Kabupaten Bangka ini juga, berharap para OPD juga terus semakin meningkatkan kinerja, prestasi dan mewujudkan visi misinya sehingga bisa mencapai apa yang diinginkan, dan dapat melayani masyarakat dengan prima.

“Banyak yang mendapatkan nilai seratus, seperti dinas penanaman modal, PUPR dan perhubungan, dinas pendidikan dan kebudayaan dan lainnya, semoga kedepan OPD-OPD yang lain juga terus meningkatkan kualitas kinerjanya,” terang Darius. (rls/10)

No Response

Leave a reply "354 ASN Terima SK Kenaikan Pangkat"