3-4 September, Ustaz Abdul Somad Ceramah di Bangka Tengah

  • Whatsapp

KOBA – Jika tidak ada halang melintang, penceramah kondang Ustaz Abdul Somad (UAS) akan menyambangi Kabupaten Bangka Tengah pada tanggal 3-4 September 2019 mendatang.

Hal itu dibenarkan oleh Bupati Bangka Tengah Ibnu Saleh. Menurutnya, UAS sudah menyanggupi dan menjadwalkan tanggal 3-4 September ke Bangka Tengah.

“Sudah ada video pak UAS yang di share ke saya berdurasi 12 detik sebagai tanda jadi kalau yang bersangkutan positif datang ke Bangka Tengah,” ujar Bupati Ibnu saat dikonfirmasi Rakyat Pos, Senin (19/08/2019).

Selama di Bangka Tengah, kata Ibnu mengatakan, jadwal UAS adalah di tanggal 3 September menghadiri tabligh akbar di Masjid Agung Ar- Raihan Koba pukul 19.00 WIB dan kajian dhuha di Pendopo Bupati Bangka Tengah pukul 08.30 WIB.

Sedangkan pada 4 September, mengisi Sajadah Fajar di Masjid Jami’atul Khoir Namang pukul 04.30 WIB. “Ada tiga agenda UAS selama di Bangka Tengah dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1441 Hijriah yakni Tabligh Akbar, Kajian Dhuha dan Sajadah Fajar,” ungkapnya. (ran).

Related posts