28 Juli, Maxi Day “Guncang” Belitung

  • Whatsapp

TANJUNG PANDAN – Kembali, CV Sumber Jadi selaku main dealer Yamaha Bangka Belitung (Babel) di hari Minggu 28 Juli 2019, akan “mengguncang” Pantai Tanjung Pendam, Belitung.

Tanjung Pandan akan menjadi saksi pertama kalinya Maxi Day digelar di Babel, tepatnya di Bumi Laskar Pelangi, Belitung. Maxi sendiri adalah pelopor model motor matic dengan cc besar dengan design premium elegan yang mesinnya efisien bertenaga dan handal dan terdepan dikelasnya, Maxi juga sebuah payung dimana berisi motor matic type Lexi, N-max, Aerox, X-Max dan T-Max.

Oriansah M atau biasa disapa bang Oyhik, selaku Area Control Marketing CV Sumber Jadi – Main Dealer Yamaha Babel mengatakan, Konsumen Yamaha Maxi saat ini, patut berbangga dengan motornya, karena product yang di produksi PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) secara khusus dipercaya oleh principal Yamaha Jepang untuk memenuhi kebutuhan sepeda motor Yamaha di pasar global yang sudah tembus ekspor keluar negeri sebesar 1,5 juta unit lebih.

Diresmikan melalui kerja nyata anak bangsa, kata dia, Yamaha Indonesia bertransformasi menjadi pabrik eksportir terbesar di dunia dalam jajaran Yamaha Group dan juga terbesar di Industri Sepeda Motor Indonesia.

Event “Pelepasan ke 1,5 Juta Ekspor Motor Yamaha” yang diadakan pada Senin, 3 Desember 2018 di Pabrik Global YIMM, Pulo Gadung Jakarta Timur, disebutkan dia, dihadiri dan diresmikan langsung oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo disertai jajaran para Kabinet dan Menteri.

“Sedangkan di Babel sendiri Yamaha Maxi sejak pertama kali keluar langsung menjadi idola dan gaya hidup baru baik yang dewasa sampai generasi milenial, bisa dilihat dari banyaknya motor Yamaha Maxi di jalan raya dan tumbuh pesatnya Club dan Komunitas Maxi baik lokal dan nasional di Bangka dan Belitung,” ujar Oriansah.

Untuk mesin Bue Core dan ketangguhan motor Maxi, lanjut Oriansah, sudah dibuktikan oleh beberapa club/komunitas di Bangka yang sudah berulang kali ke titik nol Aceh dan Pulau Jawa. ILC chapter Bangka (Indonesia Lexi Club) adalah club motor Lexi termuda yang baru lahir di Bangka, ILC chp. Bangka sendiri sudah turing lintas sumatera sampai ke pulau jawa beberapa kali.

Dalam gelaran Maxi Day ini, dijelaskannya, akan banyak acara untuk memanjakan para pengguna maxi series di Belitung, diantaranya Senam sehat Lexi, touring wisata, queen of maxi, kontes modifikasi, festival dance, entertainment by alex n friends & DJ Dhukun dll.

“Buat konsumen Yamaha Maxi yang mau ikut touring wisata dan senam sehat dapat registrasi di dealer CV. Sumber Jadi Tanjung Pandan di Jl. Jend. Sudirman, semua pendaftaran gratis,” imbau Oriansah.

Khusus senam sehat, kata dia, lomba modifikasi dan touring wisata buat peserta yang tidak sempat registrasi di dealer dapat daftar melalui aplikasi whats app di nomor 0819-4948 2369 atau langsung regis di venue pantai tanjung pendam hari minggu jam 7 pagi. Masih banyak lagi kompetisi dan hadiah langsung serta hiburan dan door prize special buat masyarakat Belitung di Maxi Day ini,

“Maxi Day ini kami buat pertama kalinya di Belitung adalah sebagai bentuk ucapan terima kasih kami kepada seluruh pengguna Yamaha Maxi umumnya dan club/komunitas Maxi di Belitung khususnya. Semua kami persembahkan kepada seluruh konsumen yang telah bersama tumbuh dengan Yamaha dan tetap menjadikan kita nomor satu dan terpercaya untuk penjualan sepeda motor di Bumi Serumpun Sebalai ini. Mari kita ramaikan Maxi Day minggu ini,” ajak Oriansah.

Buat masyarakat yang mau ikut menjadi bagian dari keluarga besar Maxi Yamaha, masih kata Oriansah, dapat memiliki unit Maxi diantaranya XMAX, NMAX, LEXI, AEROX di booth Yamaha Maxi Galleri dengan hadiah langsung, diskon dan program potongan special dari CV Sumber Jadi.

“Di Maxi day ini juga akan diperkenalkan keluarga maxi yamaha yang baru yaitu Aerox Doxou yang fenomenal dan menjadi salah satu motor favorit anak muda Indonesia,” tutup Oriansah.(rell/3).

Related posts