by

25 Maret, Hardijono Dilantik Jadi Anggota Dewan

-Berita Kota-184 views

PANGKALPINANG – 25 Maret mendatang, DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) akan melantik Hardijono untuk menggantikan almarhum HK Junaidi dari Partai Demokrat melalui paripurna sidang istimewa PAW (Pergantian AntarWaktu) menyusul lima anggota lainnya yang sudah lebih dulu dilantik.

“Jadi sesuai dengan surat rekomendasi, PAW almarhum HK Junaidi atas nama Hardijono. Semua sudah fix, Senin besok akan dilaksanakan pelantikannya,” kata Sekretaris DPRD Babel Syaifuddin kepada wartawan, Jumat (22/3/2019).

Pihaknya saat ini sudah melakukan persiapan pelantikan pada Hardijono melalui momentum paripurna Istimewa. Hardijono sendiri merupakan kader Partai Demokrat yang akan menggantikan posisi HK Junaidi yang menjadi korban kecelakaan Lion Air.

Terpisah, Ketua DPRD Babel Didit Srigusjaya mengaku, kinerja DPRD Babel makin meningkat dengan terisinya sejumlah kursi yang kosong beberapa bulan ini. “Anggota dewan yang dilantik nantinya akan dapat bekerja untuk kepentingan rakyat yang diwakilinya,” jelasnya.

Ia pun berpesan, agar anggota DPRD yang baru dilantik PAW harus siap bekerja untuk melayani masyarakat. “Semoga mereka nantinya dapat bekerja dengan baik di DPRD Babel ini. Sebelumnya terjadi kekosongan, sekarang ini sudah terisi sesuai dengan mekanisme yang ada. Dan mereka juga harus siap bekerja untuk melayani masyarakat,” harapnya. (ron/10)

Comment

BERITA TERBARU