25 Anggota DPRD Bangka Selatan Resmi Diambil Sumpah

  • Whatsapp
Pengambilan sumpah anggota DPRD Bangka Selatan periode 2019-2024, Selasa (17/9/2019).(foto: Dedy Irawan)

TOBOALI – Sebanyak 25 anggota DPRD Bangka Selatan resmi diambil sumpah/janji di Gedung DPRD Bangka Selatan, Selasa (17/9/2019). Pengambilan sumpah dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri (PN) Sungailiat, Fatimah.

Usai pelantikan, rapat paripurna tersebut langsung menunjuk pimpinan DPRD yaitu Erwin Asmadi sebagai ketua sementara dan Yogi Maulana sebagai wakil ketua DPRD sementara.

Pada kesempatan itu, Bupati Bangka Selatan, Justiar Noer berharap kepada anggota DPRD yang baru dilantik dapat bersama-sama bersinergi membangun daerah.

“Mari kita bersama sama bekerja keras dengan seluruh elemen masyarakat memajukan Bangka Selatan,” ajak Justiar.

Dia juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada anggota DPRD periode sebelumnya.

“Saya ucapkan terima kasih dan penghargaan kepada anggota DPRD periode sebelumnya atas kemitraan yang telah dijalani dalam membangun Bangka Selatan, semoga menjadi amal jariah,” imbuh Justiar.

Sementara itu, Wakil Gubernur Bangka Belitung, Abdul Fatah mengatakan anggota DPRD adalah orang orang pilihan yang mampu menjembatani aspirasi dan kepentingan masyarakat.

“Saya juga mengajak untuk mencurahkan segala tenaga dan kemampuan demi mengemban amanat rakyat, mari kita sama sama menjaga sinergitas serta komunikasi yang sehat dan jujur serta terbuka dengan mitra kerja dan seluruh masyarakat,” ajaknya.

Atas nama Pemerintah Provinsi Bangka Belitung, dia turut mengucapkan terima kasih kepada anggota DPRD Bangka Selatan periode tahun 2014 – 2019 atas pengabdiannya membangun Bangka Selatan dan Bangka Belitung. (raw)

Related posts