2423 Santri TK/TPA Diwisuda

  • Whatsapp
Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil saat menghadiri acara wisuda santri di halaman Makodim 0413/Bangka, Sabtu (15/6/2019). (foto: Budi Muridan)

PANGKALPINANG – Lembaga Pendidikan dan Pembinaan Taman Kanak Kanak Al’Quran DPD Badan Koordinasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (LPPTKA DPD BKPRMI) Kota Pangkalpinang mewisuda santri TK/TPA Angkatan XIX sekaligus khataman Al Quran Tahun 2019.

Kegiatan yang bertemakan ‘Jadikan Generasi Qu’ran Menuju Masa Depan yang Gemilang’ itu berlangsung di halaman Makodim 0413/Bangka, Sabtu (15/6/2019).

Dalam kesempatan ini, Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil mengatakan sangat bangga dan senang bisa hadir untuk mengikuti prosesi wisuda. Dia mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih telah diundang.

“Alangkah bodohnya wali kota jika tidak hadir pada kegiatan seperti ini untuk menyaksikan sebanyak 2.423 santri yang melaksanakan wisuda,”ujarnya.

Pria yang akrab disapa Molen ini menuturkan patut berbangga kepada BKPRMI yang memiliki tim yang bisa mendidkk anak-anak yang taat serta cinta terhadap agama Islam.

“Mari orangtua, ajak anak anak kita berdayakan kegiatan seperti ini, manfaatkan momen-momen ini, apalagi peran serta pemerintah siap mendukung kegiatan seperti ini,” tegasnya.

Lanjutnya, melalui agama, semua perilaku dalam kehidupan sehari hari akan terlihat. Oleh karena itu dia mengharapkan anak-anak ini menjadi generasi yang lebih baik lagi, sehingga nantinya akan dapat membanggakan kedua orangtua di dunia dan akhirat.

“Kota Pangkalpinang adalah etalase Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Kami siap bersinergi bersama gubernur. Mohon bantu kami membesarkan Pangkalpinang serta bantu kami memikirkan kesejahteraan para ustaz-ustazah kami,”kata Molen (bum/10)

Related posts