2 Bocah Tewas di Muara Tengkorak

  • Whatsapp
Iringan keluarga mengantarkan kedua jasad bocah pelajar hendak dibawa menggunakan mobil jenazah ke rumah duka. (foto:Zuesty)

Tenggelam saat Berenang

SUNGAILIAT – Dua orang bocah ditemukan tewas mengenaskan di Muara Tengkorak Depan Gusung Nelayan 2 Sungailiat, Sabtu sore (1/4/2017) kemarin.
Dua bocah malang warga Tanah Hongkong, Nelayan 2 Sungailiat ini, Elwiransyah (14) pelajar SMP dan Syaiful Bahri (9) pelajar dibangku SD tenggelam ketika sedang berenang bersama teman-teman sebayanya.
Informasi yang dihimpun wartawan menyebutkan kronologis peristiwa naas tersebut bermula ketika Elwiransyah, Syaiful dan kelima rekannya berenang di Muara Sungai Tengkorak. Saat itu kelima temannya menyadari bahwa Elwi dan Syaiful tak tampak di permukaan Sungai.
Menyadari kondisi tersebut, Kelima rekannya langsung berlari ke pemukiman warga setempat untuk memberitahukan keberadaan Elwi dan Syaiful yang sudah hilang selama 1 jam.
Oleh warga Elwi ditemukan dalam kondisi meninggal dunia, sementara Syaiful masih sempat mendapat pertolongan tim medis RS Medika Stania. Namun malang bagi Syaiful, lantaran kondisinya lemah ia pun dinyatakan meninggal dunia.
Oleh pihak keluarga, kedua jenazah bocah ini disemayamkan di rumah duka di Tanah Hongkong, Lingkungan Nelayan 2 Sungailiat. Menurut informasi rencananya jasad kedua bocah ini akan dimakamkan Minggu (hari ini-red) di tempat pemakaman umum Nelayan 2.
Kapolres Bangka, AKBP Johanes Bangun, S.Sos, SIK melalui Kabag Ops Polres Bangka, Sabtu (1/4/2017) kemarin membenarkan peristiwa naas tersebut. Dikatakannya setelah dilakukan penanganan tim medis jasad kedua korban tenggelam ini diserahkan kepada pihak keluarga.
“Elwi ditemukan di sungai dalam kondisi meninggal dunia. Sedangkan Syaiful masih sempat mendapatkan perawatan medis. Tapi karena kondisi lemah, Syaiful pun menghembuskan nafas terakhirnya di RS. Medika Stania,”ujar Kabag Ops. (2nd/6)

Related posts