175 Warga Kurang Mampu Dapat Sembako BPRS Babel

MUNTOK – Bank Pembiayaan Rakyat Syariah (BPRS) Provinsi Bangka Belitung Cabang Muntok membagikan 175 paket sembako kepada warga tidak mampu. Paket itu sebagian dibagikan menyebar ke setiap kecamatan bersamaan dengan safari ramadan Pemkab Bangka Barat.
Kepala Cabang Bank Syariah Muntok Kurnia Tiyah Hanum mengatakan paket sembako yang di distribusikan kantor Parittiga 25 paket, kantor kas Kelapa 25 paket, kantor kas Tempilang 25 paket. Sedangkan di Muntok pas buka puasa di Koperasi Warga Peltim 50 paket, di kafe Ten 25 paket, di rumah dinas Bupati 25 paket jadi total 175 paket. Penerimanya sendiri merupakan hasil pendataan pihak Kelurahan dan benar-benar yang berhak.
Masih dikatakannya, pembagian paket ini merupakan bentuk kepedulian Bank Syariah di bulan ramadan kepada masyarakat kurang mampu. Kegiatan ini rutin dilakukan setiap bulan ramadan dalam rangka berbagi kebahagiaan serta rezeki dalam bulan ramadan ini.”Kami ingin berbagi kepada warga yang benar-benar membutuhkan, mengingat kondisi perekonomian yang lagi sulit ini banyak masyarakat membutuhkan uluran tangan kita,”tandas wanita asli Muntok ini.
Anum juga berharap dengan adanya bingkisan sembako bisa meringankan saudara-saudara yang membutuhkan. Dirinya bertekat keberadaan Bank Syariah harus benar-benar dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Babel karena Bank Syariah milik masyarakat Babel.”Bank Syariah ini merupakan milik masyarakat Babel, jadi keberadaan kami harus dirasakan masyarakat,”ungkapnya Jumat (16/6). (wan/6)

No Response

Leave a reply "175 Warga Kurang Mampu Dapat Sembako BPRS Babel"